RERE ANDALAN MASHUDA JADI BINTANGNYA MEMBAWA TIGA GELAR UTAMA.

LAUNCHING GANTANGAN MALAM RKN SF

LB Rere Nyaris Kuatrik, Cendet Kuda Hitam Melejit

Launching gelaran malam Gantangan RKN SF, Jum'at 28 September 2018 menyajikan pertarungan sengit di kelas love bird dan cendet. Gantangan RKN SF juga membuka kelas baru yaitu Sogok Ontong.

Setelah babak belur di even Piala Raja, Rere gaco yang sangkar atasnya dipenuhi "hiasan" isolasi milik Mashuda dari Huda SF mampu membayarnya di Launching Gelaran Malam Gantangan RKN SF dengan prestasi mengesankan. Tiga kali juara I plus juara II dan III.

 

 

CENDET KUDA HITAM IN ACTION.

 

Durasi super selalu diumbar Rere saat melakoni duel di atas gantangan dan mampu meninggalkan poin lawannya dengan selisih cukup signifikan. Tak salah bila ada seorang pemian love bird yang nyletuk, kalau gaco ini patut diperhitungkan oleh burung-burung jawara Jawa Timur.

Rere siap diberangkatkan lagi oleh pemiliknya Moch Huda di gelaran Piala Gubernur Jatim Pakde Karwo Cup VIII yang akan dilangsungjan di Ubaya Surabaya. "Siapa tahu Dewi Fortuna menaungi Rere dan bisa membawa pulang trophy kebanggaan," ujar Moch Huda optimistis.

 

LIAR POOL SABET DUA GELAR LEWAT GACONYA KUDA HITAM.

 

Sementara itu, di kelas Cendet,  Kuda Hitam andalan Bams dari Liar Pool bisa mencuri kemenangan di dua sesi akhir, kelas Cendet B dan C, setelah di laga pertama gagal mengisi line up karena tampil di bawah top performa.

Dengan gaya nge-show ekor masuk, gaco andalan dari tim Liar Pool ini bisa menunjukkan aksi ciamik pada sesi cendet B dan C. Tonjolan lagu sogok ontong yang disambung dengan gereja tarung dan dipungkasi suara parkit, membuat suaranya terdengar mewah dan menggidikkan.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

"Selanjutnya Kuda Hitam akan saya siapkan di gelaran Dewa '99 yang bertajuk Kades Waru Cup di Medaeng Sidoarjo. Target saya Kuda Hitam bisa membawa pulang tropi papan atas dan bisa membanggakan tim Liar Pool," bilang Bams kepada Burungnews.

Jarang sekali ada gantangan yang mau membuka kelas sogok ontong. Tapi RKN SF beda. Menurut panitia RKN, justru dengan hadirnya kelas ini akan membangkitkan kicau mania pecinta burung mungil yang jarang sekali dilombakan oleh gantangan lain, khususnya yang ada di Sidoarjo dan sekitarnya.

 

KOMUNITAS SOGOK ONTONG SIAP MERAMAIKAN GELARAN RUTIN GANTANGAN RKN SF.

 

"Kami bekerja sama dengan komunitas sogok ontong Sidoarjo dan Surabaya untuk meramaikan gelaran perdana lomba malam di gantangan kami. Ini untuk menaikkan derajat burung kecil yang hanya dipakai untuk masteran," ucap Abah Hadi selaku ketua pelaksana lomba.

"Allhamdulillah launching gelaran kami berakhir dengan sukses, terimakasih kepada seluruh kicau mania yang sudah berpartisipasi dan meramaikan gelaran ini. Jangan lupa Minggu besok ada latber spesial. Untuk gelaran malam akan kami adakan setiap hari Selasa dan Jum'at," lanjut Abah Hadi.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SEKAR DAN MALIKA PEMENANG LOVE BIRD EXCLUSIVE SUPER A.

 

 

PERCIL PEMENANG SESI AWAL KENARI.

 

PARA PEMENANG LOVE BIRD BABY M1 A NODISK.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

CEMANDI BC MEREBUT BANYAK PENGHARGAAN LEWAT GACONYA LOVE BIRD BABY DAN PAUD.

 

WOWONG DAN PALOMA JUARA 1 DAN 2 CENDET A.

 

 

KATA KUNCI: launching gantangan malam rkn sf lb rere cendet kuda hitam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp