KOPRAL DENGAN GAYA MENGIGIT RING MENDAPATKAN SEBUTAN PALING TINGGI.

KONTES GANTANGAN RKN SF – JUANDA

Gaya Mentil, LB Kopral Nyaris Hatrik

Selalu ada kejutan baru pada gelaran rutin Gantangan RKN SF - Juanda Kamis, 20 September 2018. Dengan gaya menggigit ring atau mentil,Kopral nyaris hatrik.

Gaya mentil memang unik. Di sejumlah EO, love bird dengan gaya ini tidak dinilai. Tapi di  Gantangan RKN SF di Juanda, Sidoarjo, love bird dengan gaya seperti ini tidak dipermasalahkan. Karena yang dinilai adalah durasi ngekeknya.

 

 

FAUZI BERSAMA KOPRAL HAMPIR MERAIH HATRIK.

 

Kopral meraih sebutan tertinggi Istimewa 3 di kelas pembuka. Sebutan ini membuat poin Kopral melambung tinggi, jauh meninggalkan Dewa Ruci yang meraih podium dua dengan nilai 1021.

Ngekek ngruji ala Kopral membikin bangga Fauzi yang mengawal gaco ini. Karena, apabila Kopral mau ngekek sambil mentil atau menggigit ruji, durasinya bisa mencengangkan. "Kalau ngekek biasa, durasi Kopral kurang panjang. Beda kalau sambil nggigit jeruji sangkar, bisa sangat panjang," ucap Fauzi dari tim LMP Pasuruan kepada Burungnews.

 

EL NINO TAMPIL SAMA BAGUSNYA DI SESI PAUD DAN DEWASA.

 

Dua prestasi teratas dari tiga kelas yang dimainkan nyaris direbut semua oleh Kopral. Pada sesi terakhir, silisih poin yang diraih Kopral dengan Gondol sang pemuncak laga hanya terpaut 8 poin saja. "Andai di sesi C mau bunyi sekali lagi, Kopral pasti juara satu dan hatrik," sesal Fauzi.

El Nino love bird paud andalan Dedet dari White SF juga tampil bagus. Mengikuti dua kelas yang berbeda, kelas love bird paud dan dewasa, El Nino masih bisa membanggakan sang pemilik dengan merebut juara 1 dan 9 di kelas paud, serta juara 3 dan 5 di kelas dewasa.

 

 

Main di sesi awal love bird dewasa A, El Nino langsung menggebrak dengan kekean panjang. Meski bersaing dengan gaco yang lebih dewasa, gaco ini masih mampu merebut juara tiga di sesi pembuka.

Akhirnya prestasi emas berhasil didapatkan El Nino pada sesi paud A dengan poin tertinggi. "Saya coba naik di kelas dewasa biar nanti kalau sudah usia remaja tidak kaget bertarung dengan yang dewasa," ujar Dedet.

 

ZIG ZAG NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Love bird baby Zig Zag milik Togenk dari DT Air Dewa LJS hampir meraih dua kemenangan setelah pada sesi akhir harus puas berada di posisi kedua. "Sayang, padahal selisih poinnya sangat tipis," ungkap Togenk kepada Burungnews.

Untuk kelas cucak hijau, Jhon Key andalan Rohman dari TBR Team melejit di dua sesi akhir dengan memborong dua gelar. Untuk sesi terakhir, sampai-sampai Rohman memberikan bonus buat juara satu agar para pemilik cucak hijau lainnya mau main kembali.

 

CUCAK HIJAU JHON KEY MENGAMBIL GELAR DI DUA SESI AKHIR.

 

Tonjolan kapas tembak dipadu bulu kepala jegrik dan sayap ngentrok membuat Bedjo gaco Prasojo dari Muscle Team mampu mencuri kemenangan di kelas cucak hijau A. Podium dua diraih Jreng andalan Sigit dari Pabean.

Jhon Key yang telat panas mampu merebut kemenangan pada sesi B, dan pada sesi penutup atau kelas cucak hijau C, Jhon Key kembali menjadi yang terbaik disusul Degan Ijo milk Abah Bhitor dari Gendeng BC. "Bonusnya saya masukkan kantong lagi karena pemenangnya burung saya sendiri," bilangnya sambil tertawa.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

BEDJO MENCURI KEMENANGAN PADA SESI AWAL CUCAK HIJAU A.

LOLIPOP MERAIH PODIUM UTAMA DI SESI PAUD B.

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

PEMENANG PADA SESI MURAI BATU A.

TIGA JAWARA PADA SESI PEMBUKA LOMBA.

KATA KUNCI: kontes gantangan rkn sf – juanda kopral fauzi el nino zig zag bedjo lolipop

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp