CUCAK HIJAU DEGAN IJO SABET DUA GELAR UTAMA.

KONTES GANTANGAN RKN SF – JUANDA

Degan Ijo Mengamuk, Sredek Melejit

Kontes Gantangan RKN SF Kamis, 04 Oktober 2018, memunculkan dua gaco yang berhasil merangkum dua prestasi puncak, yakni cucak hijau Degan Ijo dan Love Bird Sredek.

Merebut dua gelar pada sesi Cucak hijau, membuat Khoiron sang pemilik Degan Ijo dari Buncitan pulang dengan senyum terkembang. Bulu kepala jegrik, sayap ngentrok plus suara kristal yang lantang melontarkan vokal gereja tarung, membuat Degan Ijo jadi pusat perhatian.

 

 

LOVE BIRD PAUD SREDEK JUARA 1,1 DAN 3.

 

Begitu mendapat sentakan gaco-gaco di sekelilingnya, justru membuat aksi Degan Ijo makin maksi. "Bila gaco-gaco di sebelahnya mau tarung, Degan Ijo tampilnya makin bagus," bilang sang perawat.

Sredek debutan H Putra dari Bafi team juga bikin kejutan di Gantangan RKN kali ini. Love bird yang belum genap tiga bulan dan hampir kena snot, tampil agresif di kelas Love Bird Baby B. Pun saat dijajal di kasta yang lebih tinggi, Paud C, Sredek masih berani unjuk gigi dan menyabet podium puncak. "Allhamdulillah bisa pulang membawa dua tropi utama," bilang Bitet.

 

NDOK ASIN MENYODOK DI SESI AWAL PAUD A.

 

Cemandi BC yang membawa gaco-gaco di kelas baby dan paud, juga sukses mengeksekusi podium utama pada sesi awal lomba melalui love bird andalannya: Ndok Asin dan Vivi milik Anzhu serta Cello punya Jipang RMJ.

Ndok Asin mampu menyodok podium pertama di sesi perdana. Mata juri tertuju pada gantangan no 58 yang selalu rajin ngekek hingga mendapat sebutan panjang. Ndok Asin pun dinobatkan sebagai juara pertama.

 

 

Begitu juga Cello yang harus bertarung ketat dengan kompatriotnya Vivi untuk menjadi yang terbaik pada sesi awal kelas baby. Burung yang sama-sama rajin bunyi ini hanya punya selisih satu poin saja. "Kalau mau ngekek sekali lagi, Vivi pasti menang," sesal Anzhu kepada Burungnews.

Untuk sesi dewasa, pertarungan durasi super terjadi antar jawara. Pada sesi A dan B, Vampire andalan Rendy yang mendapatkan sebutan paling tinggi: Istimewa pada sesi A, ternyata hanya bisa berada di posisi kedua. Poin Vampire dikalahkan Rambo andalan Hasan yang ngekeklecek dengan sebutan panjang sampai berkali-kali.

 

MURAI BATU MACAN KUMBANG.

 

Tiga besar pada sesi B semua mendapatkan sebutan super. Namun Dewi Fortuna berpihak pada Unyil andalan Arip dari Obat Gulo SF yang meraih juara pertama, disusul oleh Obito dan Mbliyut sebagai juara dua dan tiga.

Macan Kumbang andalan Gholik dari TDR sanggup mengamankan satu kelas yang dimainkan. Dengan gaya hormat juri yang sering diperlihatkan pada juri, serta suara trecetan kapas tembak yang disambung kenari, membuat Macan Kumbang tampil menonjol. gaco inipun mutlak dinobatkan sebagai juara pertama di sesi murai batu A.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

LOVE BIRD UNYIL MENCURI KEMENANGAN PADA SESI B.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

PEMENANG KELAS CUCAK HIJAU A.

 

 

KATA KUNCI: kontes gantangan rkn sf – juanda degan ijo sredek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp