SANCAKA RING SGK MASIH BERUSIA 1 TAHUN SUDAH SYARAT PRESTASI.

KOPDAR SGS GRESIK

Sancaka Ring SGK Nyaris Hatrik, CH Degan Ijo Sabet Nyeri Juara Pertama

Sancaka Ring SGK mampu mengukir prestasi apik dengan merebut tiga gelar juara sebagai pemenang pertama dua kali dan menempati posisi tiga sekali pada Kopdar SGS yang berlangsung di gantangan Gagak Sakti Gresik (20/05).

Membawa satu amunisi yang berusia satu tahun, A Hand dari Bakul SF sukses meraih tiga piala pada Kopdar SGS (Sedulur Gagak Sakti). Burung hasil breeding dari kandang SGK atau Sugik tersebut mampu meraih hasil apik berkat tangan dingin A Hand yang menjadi suhunya cendet.

 

 

A HAND BERSAMA KRU MERAIH TIGA PIALA DI KOPDAR SGS.

 

A Hand yang sudah puluhan tahun bermain cendet, tidak kesulitan untuk menaklukkan Sancaka Ring SGK. “Sancaka kalau di rumah dikelilingi oleh 40 cendet yang memiliki berbagai jenis tonjolan, makanya hampir semua lagu dia punya kecuai kapas tembak,” buka A Hand kepada burungnews.

Tampil pertama di kelas murai batu E, Sancaka langsung tancap gas dengan merebut juara pertama dan bersaing sengit dengan Sura gaco Sutoyo dari Raja Dayak yang juga tampil stabil. Setingan tinggi diterapkan A Hand pada Sancaka, tidak salah setiap turun lomba selalu meraih prestasi apik. “Sebelum turun pada Kopdar hari ini, Sancaka sudah menjuarai even. Setiap lomba pasti turun minimal tiga sesi dan Alhamdulillah tidak pernah zonk dan selalu masuk jalur kecil alias tiga besar,” bangga A Hand.

 

 

Tampil kembali pada sesi D, Sancaka menempati posisi tiga dan kalah sama Sura gaco Sutoyo serta Bloko Sutho gaco anyar Abah Munib dari Serdadu ZR. “Pada sesi D, dia tidak mendapatkan lawan yang narung sehingga tidak bisa tampil maksimal mas,” tambah A Hand.

Sancaka menutup permainannya dengan apik dan berhasil meraih posisi tertinggi di kelas murai batu F dan bertarung seru dengan Marcello milik H Mahfud dan Gagak Rimang milik Eko TPI yang dikawal oleh Kaji Jaddab. “Permainan terbaik Gagak Rimang terjadi pada sesi kelas utama dan mampu menempati posisi tiga besar,” ujar Kaji Jaddab.

 

A HAND PEMAIN CENDET YANG BISA MENYULAP MURAI MENJADI BURUNG JUARA.

 

Dalam merawat Sancaka Ring SGK, A Hand harus extra hati-hati dan selalu memperhatikan kebersihan. “Selain setingan yang tepat, kebersihan juga menjadi prioritas utama saya dalam merawat Sancaka. Setiap hari saya memberikan 10 ekor jangkrik pada pagi dan sore hari, jelang hari H saya menambahkan ulat hongkong sebanyak 5 ekor supaya jiwa tarungnya keluar,” beber A Hand.

Sancaka yang baru saja selesai dari masa mabung, menurut A Hand masih belum tampil maksimal hari ini. “Meskipun setingan kita buat kenceng tapi kalau diatas tidak menemukan burung tarung, saya rasa dia kurang maksimal. Mudah-mudahan ke depannya dia masih bisa membanggakan karena masih berusia muda,” harap A Hand.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hasil apik juga diperoleh Kaji Novi dari Walet SF yang menurunkan cucak hijau barunya, Degan Ijo. Tampil dengan gaya jegrik serta tembakan kasaran yang panjang, menjadi senjata utamanya untuk meraih tiga piala sebagai pemenang ke empat dan dua kali juara pertama pada dua sesi berikutnya.

Pada sesi cucak hijau A, berhasil dimenangi oleh Green Tea gaco andalan Wahyu War yang dikawal kaji Toha dan beradu jamtrok dengan Gandrung milik H Taufan dan Gaharu milik Pitho serta Degan Ijo milik H Novi. “Green Tea, Gandrung, dan Degan Ijo kerap bertemu di beberapa even di Gresik dan saling bergantian meraih posisi terbaik,” terang Kaji Toha kepada burungnews.

 

DEGAN IJO GACO ANYAR KAJI NOVI SABET HASIL NYERI JUARA PERTAMA.

 

Tampil kembali pada sesi B, Degan Ijo langsung memperlihatkan perform terbaiknya dengan meraih posisi terbaik. Lawan tangguhnya adalah Trondol milik Alif dan Kakaroto gaco Aris yang menempati posisi dua dan tiga.

Degan Ijo kembali menang mutlak dari lawan-lawannya dengan merebut juara pertama untuk ke dua kalinya dengan menempati posisi tertinggi pada sesi C. Kali ini Degan Ijo harus melayani permainan apik dari Gibson milik Pai dan Sang Raja gaco Coronk. “Durasi tembakan kasaran Degan Ijo sangat rapat pada sesi penutup yang akhirnya membuat dia layak menjadi pemenang,” ujar Kaji Novi.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SGS GRESIK, KLIK DI SINI

 

 

 

RAJA JAWA DAN SUPERMAN JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

PUSER MERAIH DUA GELAR JUARA 2 DAN 1 PADA SESI MURAI BATU B DAN C.

 

ROBY MENGAWAL HARD WELL MERAIH POSISI DUA BESAR DI SESI MURAI BATU C.

 

Sudah pesan tiket GARASI ARENA CUP 1, 28 MEI 2023 dengan perangkat buka-tutup elektrik 24-G, ajuan terbuka tanpa korlap? Selain MURAI BATU, juga buka ANIS MERAH, CENDET, KACER, CUCAK HIJAU, dan KENARI. Tersedia tiket 100K s.d 1.500K. Bagi yang sudah pesan, data nama-nama bisa dilihat DI SINI.

 

 

CH DEGAN IJO MILIK KAJI NOVI (KIRI) MERAIH DUA KALI JUARA PERTAMA.

 

GREEN TEA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

PARA PEMENANG DI KELAS CENDET A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL yang SUPER-N yang asli.

 

 

KATA KUNCI: kopdar sgs sgs sedulur gagak sakti gagak sakti gresik degan ijo sancaka ring sgk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp