KAJI SAID MEMBERIKAN HADIAH UNDIAN SEPEDA LISTRIK DI KELAS MURAI BATU SGS.

Lahudi Bawa Pulang Hadiah Sepeda Listrik di Kelas Murai Batu SGS + Data Juara Kopdar SGS

Lahudi dari LHD SF berhasil meraih hadiah undian sepeda listrik di kelas murai batu SGS pada gelaran Kopdar SGS di gantangan Gagak Sakti, Gresik hari Sabtu, 20 Mei 2023. Berikut data juara lengkap Kopdar SGS.

Persaingan sengit tersaji pada Kopdar SGS yang berlangsung hari Sabtu, 20 Mei 2023 pada semua kelas yang dilombakan. Selain kelas murai batu yang terlihat meriah, tampak juga kelas cendet, cucak hijau, dan kacer yang tidak kalah ramainya.

 

 

PEMENANG DI KELAS MURAI BATU SGS.

 

Ratusan kicaumania dari berbagai daerah hadir pada gelaran rutin bulanan di SGS (Sedulur Gagak Sakti) yang kali ini memanjakan peserta khususnya di kelas member SGS. “Pada kopdar SGS kali ini khusus di kelas member SGS, peserta wajib memakai sangkar SGS dan kami memberikan hadiah 1 unit sepeda listrik yang diundi selesai kelas tersebut,” terang Kaji Said kepada burungnews.

Di kelas murai batu SGS yang tampak meriah, Leogol Last milik Yudha dari Radagast BC sukses menjadi pemenang pertama disusul Jibril gaco H Aziz dari SR Jaya dan Rojokoyo gaco Lahudi dari LHD SF. Lahudi yang gaconya masuk tangga juara kebagian rejeki lebih dari panitia SGS karena pada undian sepeda listrik nomor seri sangkarnya keluar sebagai pemenang.

 

SUASANA LOMBA DI KELAS MURAI BATU PADA KOPDAR SGS.

 

“Khusus untuk kelas member SGS, undian pemenang diambil dari nomor seri sangkar yang ada dibawah tebok dan selamat buat Mas Lahudi yang berhasil meraih juara 3 sekaligus membawa pulang hadiah undian sepeda listrik,” tambah Kaji Said.

Mau tahu siapa saja para jawara di kelas yang dilombakan pada Kopdar SGS hari Sabtu, 20 Mei 2023 di gantangan Gagak Sakti Gresik?. Simak data juaranya di bawah ini….

 

Apapun masalah  "noise"  pada burung anda, dari  STUCK  hingga sekedar ingin pamer  , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari,  JOSS segera .

 

KEMERIAHAN DI KELAS CENDET TIDAK KALAH MERIAHNYA.

 

RAJA JAWA DAN SUPERMAN JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU C.

 

PEMENANG DI KELAS MURAI BATU D.

 

 

PEMENANG DI KELAS MURAI BATU E.

 

SANCAKA RING SGK JUARAI SESI MURAI BATU F.

 

PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

DEGAN IJO JUARAI SESI CUCAK HIJAU B DAN C.

 

PARA PEMENANG DI KELAS CENDET A.

 

 

KATA KUNCI: kopdar sgs sgs sedulur gagak sakti gagak sakti gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp