MURAI PETIR MENANG MUTLAK ATAS LAWAN-LAWANNYA.

KONTES GANTANGAN RKN SF - JUANDA

MB Petir Menang Mutlak, Siap Launching Gantangan Malam

Murai batu Petir menang mudah di gelaran rutin gantangan RKN SF Kamis, 27 September 2018. Segera dibuka lomba malam yang akan dilaunching oleh gantangan RKN SF Jum'at malam dimulai pukul 20.00 WIB hingga selesai.

Petir murai batu andalan Ugik Sucipto dari KBC dengan gaya sujud yang rapat burung yang baru dua kali urakan ini sanggup memikat hati pengadil lapangan untuk menobatkan sebagai pemenangnya dengan bendera merah mutlak tanpa lawan.

 

 

PETIR & LESUS PEMENANG KELAS MURAI BATU.

 

Tampil dominan dengan lagu andalannya suara roll cililin panjang yang diakhiri dengan suara love bird. "Pemanasan yang baik sebelum main di even Safana Indonesia BC Minggu besok di Krembung - Sidoarjo," ucap Ugik Sucipto kepada Burungnews.

Sementara pada sesi cucak hijau, membludaknya peserta yang mengikuti gelaran ini membuat panitia lomba menambahkan satu kelas tambahan yaitu cucak hijau C atau kelas tantangan. Untuk sesi awal Rocket milik Oldy F.M dari Tropodo mampu mengamankan podium utamanya.

 

ROCKET MEREBUT JUARA DI SESI PEMBUKA CUAK HIJAU.

 

Giliran Volvo gaco JD dari JD SF mengambil alih posisi pertama dari tangan Rocket pada sesi B dengan mengalahkan Bejo andalan Bima dari Muscle Team sebagai juara ke dua. Untuk sesi penutup kelas tantangan jatuh ketangan Bledek andalan Wawan dari PAP.

Dikelas paruh bengkok belum ditemukan burung yang mendominasi jalannya perlombaan, mulai kelas baby, paud dan dewasa untuk juaranya dimenangkan oleh burung yang berbeda-beda.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Anugrah dan Jali bergantian merebut posisi pertama pada sesi  love bird paud.  Anugrah gaco Echo Ceper dari Barca SF selalu menjadi pemenang disetiap gelaran rutin baik hari Kamis maupun Minggu.

Jali gaco baru H Tohir dari G.A.T menjadi ancaman love bird paud yang biasa juara digantangan ini. Kurang greget pada sesi awal menjadi pelecut untuk tampil bagus pada sesi selanjutnya hingga bisa meraih juara pertama pada sesi paud B.

 

WAHYU AR BERSAMA JALI MEMBAWA PULANG JUARA 1, 3 DAN 8.

 

Pertarungan durasi super terjadi di kelas love bird dewasa, tiga burung syarat juara ini Ani, Vampir dan Good Day bertarung habis-habisan siapa yang menjadi terbaik pada gelaran rutin gantangan RKN SF pada hari Kamis ini.

Ani burung kongslet milik Icha dari SLNK langsung merebut posisi pertama dengan poin yang sangat tipis atas Vampir dan Carlos yang harus puas berada di posisi dua dan tiga.

 

ANI MONCER DISESI AWAL LOVE BIRD A & FARA RUNNER UP KELAS PAUD A.

 

Giliran Vampir andalan Rendy dari Tropin yang berlari kencang di sesi B dengan poin yang lumayan terpaut jauh dari posisi dua dan tiga, Ani jawara pertama harus puas berada di posisi ke empat. "Sayang harusnya bisa meraih dua kemenangan andai sesi awal Vampir mau bongkar sekali," sesal Rendy.

Good Day burung syarat juara milik Datok dari Ndelereng SF penampilannya kurang maksimal di sesi awal lomba dan hanya bisa meraih juara pertama pada sesi penutup di susul oleh Paijo gaco Paman dari Air Dewa LJS sebagai runner up-nya.

 

 

Agenda rutin Gantangan RKN SF akan bertambah dengan di launchingnya gantangan malam pada Jum'at, 28 September 2018. "Rencananya gelaran malam akan kami selenggarakan setiap hari Selasa dan Jum'at," ujar Abah Hadi selaku pelaksana lomba.

Buat kicau mania yang belum memesan tiket buruan hubungi bagian tiketing kami agar bisa meramaikan gelaran perdana lomba malam kami. "Untuk minggu ini selain gantangan malam akan ada latber spesial pada Minggu, 20 September 2018," bilangnya kepada Burungnews.

 

GOOD DAY & JOSHUA JUARA SATU DAN TIGA PADA SESI PENUTUP.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY A.

 

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: gantangan-rkn-sf-juanda rkn-sf-juanda-sidoarjo petir ani good-day

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp