GANTANGAN MALAM BULAN PURNAMA BC DI PPST TROWULAN MOJOKERTO.

LAUNCHING GANTANGAN MALAM PPST TROWULAN MOJOKERTO

Penilaian Kelas Lovebird Pakai Sistem Poin

Irwanto atau yang dikenal dengan panggilan Mr. Ir adalah penggagas Gantangan Malam Bulan Purnama BC bersama Kicauamania di Mojokerto. Launching Gantangan Bulan Purnama BC pada Rabu Malam, 23 Mei berlangsung meriah.

Even ini tidak hanya menyedot animo para pemain dari Mojokerto Raya, tapi juga dari kota sekitar seperti Jombang dan Sidoarjo. "Alhamdulillah, berkat dukungan rekan dari media dan teman-teman kicaumania, Launching Gantangan Malam Bulan Purnama BC bisa sukses," kata Mr. Ir kepada Burungnews.

 

 

JUARA KELAS LOVEBIRD A.

 

Di arena ini, di Pusat Perkulakan Sepatu dan Tas (PPST) di Trowulan Mojokerto, panitia menerapkan sistem penilaian poin untuk kelas lovebird, baik lovebird baby, balibu maupun dewasa.

Hasilnya memang efektif. Para pemain sepakat dengan sistem ini. Selain minim tos, penilaian lebih teliti karena para juri terbagi dalam beberapa blok. Setiap juri hanya memantau beberapa gaco saja, sehingga hampir tidak ada gaco yang lolos dari pantauan.

 

 

Di kelas Lovebird Dewasa A, Onde-onde yang menempati gantangan 29 berhasil meraih juara I dengan rangkuman nilai 250. Onde-onde sering terpantau ngekek durasi lanjut. Rivalnya, Dewa Amor milik Cempes dari Bejo Bejan yang berada di gantangan 27 menguntit dengan total nilai 238. Di podium tiga, Green Devil milik Opea dari Kasiyan meraih nilai 212.

Di kelas Lovebird Balibu A, Wesi Kuning orbitan Ollin dari Cakra mengikuti jejak Onde-onde. Gaco di posisi 02 ini mengumpulkan nilai 196, mengungguli nilai Surya, 156, andalan Sahab dari Sambungjiwo yang berada di nomor 18 dan Pelakor andalan Rizky dari Biduan BC dengan total nilai 150.

 

JUARA KELAS KENARI A.

 

Sementara itu, di kelas Kenari, Syahdu dan Surakarta berbagi podium puncak. Syahdu andalan Joki OB dari Ruri Bahagia SF meraih juara I di kelas A mengalahkan Demit andalan Ahoo dari Warrior SF dan Surakarta.

Surakarta andalan RR Canary dari Duta Kapolres Cup Mojokerto berhasil mengkudeta tahta Syahdu di kelas Kenari B. Surakarto naik tahta didampingi Sari Buah dan Syahdu yang sama-sama milik Joki OB.

"Selamat atas prestasi yang diraih. Terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman kicaumania. Ikuti terus even Bulan Purnama BC setiap hari Rabu Malam mulai jam 20.00 Wib di PPST Trowulan," kata Imam, MC even ini.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVEBIRD BALIBU A.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

JUARA KELAS LOVEBIRD BABY A.

 

JUARA KELAS KENARI B.

 

IMAM MC DAN JOKO JURI.

 

 

KATA KUNCI: launching gantangan malam ppst trowulan mojokerto ppst mojokerto gantangan malam bulan purnama bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp