PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI BALARAMA BC

BALARAMA BC PPST MOJOKERTO

CH Thosiba Milik H Isbanda Tampil Edan, MB Meteor Nyaris Nyeri

Gelaran Balarama BC yang berlokasi di PPST-Trowulan, Mojokerto kali ini cukup meriah. Walapun dalam waktu dan jam yang sama ada latpres di dua tempat yang berbeda. Cucak hijau dan murai batu masih menjadi kelas yang banyak pesertanya, disusul kelas lovebird fighter dan juga kacer.

Di kelas Cucak Hijau A, Thosiba milik H Isbandi tampil maksimal dengan gaya khasnya jamtrok dan juga dengan tembakan yang panjang. Kelebihan gaco ini  berhasil menumbangkan musuh-musuhnya. Alhasil para juri tak ragu untuk mengganjarnya koncer A. Sedang juara 2 diisi Spygod milik H Sampir dari Kejagan dan disusul Katana milik M Redo dari Anker SF.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Di kelas murai batu A pun terjadi pertarungan sengit antara  murai batu Bima Sakti milik Mr Imam SF dari KD Bendo dan juga Meteor milik Mr Pendek dari Gang Bledok, ke duanya tampil apik, namun di akhir penilaian, Meteor harus mengakui ke unggulan murai Bima Sakti.

Namun di kelas Murai Batu B, Meteor milik Mr Pendek dari Gang Bledong berhasil merebut posisi pertama. Kali ini ia tampil apik dengan gaya ngeplay dan sesekali menonjolkan tembakannya.

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Di kelas love bird Fighter A, Laluna milik Joe dari Dinoyo berhasil menempati juara pertama disusul Gembot milik Skha dari Trowulan, dan juara ke tiga berhasil di raih Ling milik Landep dari Kencono BC. [RURI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

PARA JUARA DI KELAS BABY A

 

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU DI BALARAMA BC

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: balarama bc ppst mojokerto ch thosiba h isbanda mb meteor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp