GANTANGAN BALARAMA BC

LATBER BALARAMA BC DI PPST MOJOKERTO

Tetap Jadi Pilihan Meski Dikepung Dua Even

Balarama BC di Lapangan PPST Trowulan, Mojokerto tetap jadi pilihan Kicaumania meski pada saat yang sama, tengah digelar even serupa.

Minggu, 21 april 2019 gelaran latber rutin Balarama BC bisa dibilang cukup sukses, dikarenakan pada hari yang sama ada dua even yang digelar di Mojokerto.

 

 

JUARA KELAS KENARI A

 

Namun ini tak menyurutkan peserta lomba yg setia dengan balarama bc hususnya dikelas lovebird baby A yang kejuaraan di ambil 10 juara, lovebird baby selut kepunyaan Ilyas dari Jati Pasar ini berhasil meraih puncak juara, disusul Angelo, milik guntur dari Kakak Cantik SF dan juga Saleho milik Ghendut dari Angry Bird SF.

Di kelas kenari ada Once, milik Ikbal dari Mojoagung yang berhasil menyabet dua kali podium puncak, kenari berpostur kecil ini membawakan lagu dengan tuntas dengan cengkok-cengkok yang enak didengar.

 

 

Sementara itu di kelas cucak hijau, Keceng andalan Anas dari Kuman juga menempati tangga juara. Keceng behasil terpilih sebagai yang terbaik setelah meredam keangkeran Silet yang dikawal Koyek dari Seketi.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A 

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD DEWASA A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA KELAS LOVE BIRD PAUD A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: latber balarama bc di ppst mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp