JURI DAN PANITIA AKAR LANGIT BC


LAUNCHING GANTANGAN AKAR LANGIT BC KEDIRI

MB APBN Kediri Milik Rully Koi Nyaris Hatrik, CH Halilintar Milik H. Dhofir Double Winner

Murai batu APBN Kediri milik Rully koi terlihat mendominasi di 3 sesi hingga mampu meraih juara 1 sebanyak dua kali dan Juara 2. Murai batu lain yang tampil menawan adalah Sempar Sandung. Sementara itu di kelas cucak hijau Halilintar milik H. Dhofir terlihat naik podium di sesi G.20 dan G.24.

Launching gantangan Akar Langit BC, yang beralamat di Pemacingan Green Fish Desa Kawedusan, Kecamatan Plosoklaten,  Kediri, Sabtu, 05 Juni 2021 berjalan lancar dan sukses. Pesertanya datang dari berbagai daerah, di antaranya Blitar, Tulungagung, Pare dan Jombang. Untuk menghormati launching gantangan ini bahkan gantangan Rimba Raya BC dan Sitimerto BC diliburkan.

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU G-20

 

Gelaran yang dipandu MC Fenomenal Ki Samuri ini juga banyak memberikan doorprize dengan cara diundi. Mereka yang memberikan suport di antaranya dari kios pakan Pak Nanang, Abah Dhofir, Pak Jun Tombo Ati, dan Arga Jaya. Ki Samuri juga tidak bosan-bosannya untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Kelas cucak hijau masih menjadi kelas yang paling banyak pesertanya. Di kelas G-20, menjadi petarungan sangat Sengit antara Halilintar milik H. Dhofir dari DS Family, Monster milik Mr Kotrek, dan Impala milik H. Joe.

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

Namun setelah menjalani rivalitas yang tinggi, Halilintar akhirnya berhasil naik podium 1 dengan gaya jegrik ngentrok bermateri kapas tembak, cililin dan gerejan. Sedangkan Monster andalan H. Kotrek dari Jhon Rembol sukses berada di peringkat ke 2.  Impala milik H.Joe dari Jugala SF yang berada di podium 3.

Di sesi Cucak Hijau G-24, Halilintar tetap unggul. Gaco andalan H. Dhofir ini berhasil naik podium 1 dengan mengalahkan Monster milik H. Kotrek dari Jhin Rembol yang menduduki juara renner up dan Martabak telor milik Abizar dari Bukimata BC berada di posisi 3.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas murai batu ada Sempar Sandung milik Aris dari Alphamidi yang terlihat naik podium puncak di sesi Murai Batu G-20 dan G-30 berhasil hingga berhasil double winner. Sempar Sandung di beberapa gelaran dalam sebulan ini menyabet juara utama terus. Sedang di posisi 2 sesi Murai Batu G-30 ada APBN Kediri milik Rully koi dari Mbentheout, dan di juara 3 ada Marquez milik Budi KWB dari Bukimata BC.

Di sesi Murai Batu A, ganti  APBN Kediri milik Rully Koi dari Mbentheout yang menjadi penguasa puncaknya. Sementara itu di runner up ada Martha milik Abah Rezza dari Jayati SF dan di susul posisi juara 3, Kresna milik H. Taufik dari Brandal SF. Raihan hasil bagus APBN Kediri kembali diulang saat naik di sesi Murai Batu B. Dengan raihan hasil itu, APBN Kediri boleh dibilang nyaris saja mencetak juara 1 sebanyak 3 kali.

 

JAWARA MURAI BATU G-20

 

Di kelas Love Bird Fighter yang tampil bagus adalah Bahu Bali milik Handis dari AK SF yang meraih juara podium 1 di sesi A. Sementara di peringkat runner up ada Pasopati milik Mr Didit dari Asam Lambung BC. Gadis Bali milik Rizki Putra dari MKA SF Java berada di posisi 3.

Di kelas Love bird M3 A Raden andalan H. Dhika dari Bakul Only, tampil dominan berhasil juara podium. Rivalnya yang ditempati Raden andalan Candra dari Sangkar Mas Gaco ini mengisi podium dua. Dan di posisi ke tiga, Abilowo milik H. Ega dari 31 SF Wates.

 

JAWARA MURAI BATU A

 

Latber rutin Akar Langit BC sendiri akan digelar setiap Selasa Sore dan Sabtu pagi dengan bandrol tiket 20.000 dan 15.000. Tetap utamakan protokol kesehatan itulah hal yang terus dilakukan upayakan panitia. [Wawa]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

JAWARA LOVE BIRD M3 A

 

 

JAWARA MURAI BORNEO A

 

JAWARA KENARI A

 

 

JAWARA LB M1 NON DIS A

 

JAWARA CENDET A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: launching gantangan akar langit bc kediri mb apbn kediri rully koi ch halilintar h. dhofir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp