KONSLET DUA KALI JUARA DI KELAS MURAI BATU

PIALA BANG JAY CIREBON #1

MB Konslet, Astro Boy dan 3M Eksis, Kacer Kalla dan CH Halilintar Mempesona

Murai batu Konslet mulai menunjukkan kemampuannya di arena lomba. Burung mapan H. Agus yang mengusung bendera Kadal Jaya BC tampil mentereng dengan mengantongi dua kali kemenangan, pada laga Piala Bang Jay yang dikemas Ronggolawe Nusantara, bertempat di Markas Brimob Cirebon, Minggu 16 Desember 2018.

Bermain di kelas utama dan Aspol, penampilan Konslet cukup menonjol hingga kemenangan pun dapat diraihnya dengan mutlak. Bermaterikan lagu mewah serta gaya tarung ngeplay mampu ditonjolkan dengan baik dalam dua kelas ini. Konslet sendiri merupakan burung potensial yang kerap menorehkan prestasi di Wilayah III dan Pantura.

 

 

3M ANDALAN ANDI J&J EKSIS DI KELAS MURAI BATU

 

3M (Tree M) yang juga kualitasnya cukup mumpuni di kelas mura batu, kali ini harus puas menduduki tempat kedua di kelas utama. Kerja yang bagus dengan ngeroll nembaknya mampu menyulitkan burung mapan lainnya. Meski berada di posisi runner-up, namun besutan Andi J&J ini akan menjadi ancaman di blantika perkicauan nasional, terutama Wilayah III dan Pantura. Di laga-laga sebelumnya, 3M kerap eksis di tangga juara.

Sedangkan di kelas Murai Batu Ring, Astro Boy milik Husein dari Suka Team SF berhasil menduduki tempat pertama. Kinerja yang cukup ngotot dari awal sampai akhir membuat sang juri yang bertugas memberikan bendera koncer penuh. Di kelas ini, Astro Boy berhasil menyudahi perlawanan sejumlah burung handal seperti Crocodile gacoan Mr. Wink dan RJ Sniper jagoan H. Aang.

 

SANGKAR MURAI BATU RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

Black Jack yang berlaga di kelas Murai Batu Ekor Hitam nampaknya tak menemui hambatan yang cukup berarti dari musuhnya. Sejak awal digantangkan, koleksi H. Agus dari Haurgeulis ini mampu bekerja cukup optimal hingga menyita perhatian mania murai batu yang sedang menyaksikan laga kelas ini. Dengan gaya ngeplay sambil bongkar isian mampu dikeluarkan dengan cukup sempurna. Alhasil, juara pun dapat diraihnya dengan mudah.

Satu lagi di kelas murai batu, Abimanyu besutan Ating mampu mencuri satu kali kemenangan. Bertarung di kelas Brimob, Abimanyu sukses mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya disertai volume yang kencang. Raihan ini membuat sang pemilik makin pede menghadapi lomba besar di gelaran tahun depan yang tinggal beberapa pekan lagi.

 

KALLA REBUT SATU KALI JUARA DI KELAS KACER

 

Sementara di kelas kacer, Kalla berhasil mencetak satu kali juara. Di laga kelas Brimob, andalan Cecep tampil cukup mempesona. Gaya nyeklek dan speed rapet serta volume keras mampu diperlihatkan dengan baik dari awal sampai akhir penilaian. Dan semua bendera koncer mampu menancap di gantangan milik kicaumania asal daerah Cikakak, Brebes. Di sesi sebelumnya, Kalla tampil kurang optimal hingga berada di urutan keempat.

Di kelas cucak hijau, Halilintar pun tak kalah garang dengan burung lainnya. Gacoan Aldy ASF yang kini mengusung bendera Kadal Jaya, naik podium pertama satu kali. Aksinya yang cukup memukau sepanjang jalannya lomba dengan gaya ngejambul sambil ngetrok dan nagen mampu menjadikannya unggul di urutan teratas.

 

DATA JUARA PIALA BANG JAY, KLIK DI SINI

 

NZR INDONESIA CUP 1, MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu, hadiah utama mobil, semua kelas hadiah UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian. KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

 

ASTRO BOY PETIK KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU RING

 

BLACK JAK CETAK SATU KALI JUARA DI KELAS MURAI BATU EKOR HITAM

 

 

ABIMANYU RAIH KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU BRIMOB

 

HALILINTAR NAIK PODIUM PERTAMA DI KELAS CUCAK HIJAU

KATA KUNCI: piala bang jay murai batu konslet murai batu astro boy murai batu 3m kacer kalla cucak hijau halilintar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp