IRAWAN JOGJA, MB KONSLET REBUT JUARA 1

LAUNCHING BnR TLOGO PRAMBANAN KLATEN

Pleci Wewe Gombel, Kenari Pokemon, & Cendet Predator Nyeri

 

 

 

Sekitar 800 peserta dari Jogja, Klaten, Solo dan sekitarnya meramaikan Launching BnR Tlogo, Prambanan, Klaten, pada Minggu 23 Oktober 2016. Banyak burung yang relatif mapan turun dan menang, tak sedikit pula jago baru dan milik pemula yang tampil memukau.

Sulistiyanto selaku ketua panitia even ini pun mengaku gembira dan puas dengan suksesnya even perdana ini, dan berniat melanjutkan dengan kemasan serta pelayanan yang lebih baik. “Terimakasih atas dukungannya, mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana-sini.” 

 

KETUA BnR TLOGO, PRAMBANAN, KLATEN

 

Irawan, pemain lama yang baru saja kembali, langsung ngorbit bersama jagoan murai batu Konslet. Konslet yang tampil paling menononjol di kelas Probiovit meraih juara 1.

Di sesi sebelumnya kelas BnR, penampilannya memang belum begitu panas sehingga harus puas di tempat ketiga di bawah Baracuda milik Duta Kawat dan Naruto milik Ir. David. 

 

MAHENDRA SOLO. LB SEKAR KEDATON RAJIN DAN PANJANG-PANJANG

 

Persaingan di kelas love bird seru dan berimbang. Bella milik Yosi Master 88 tampil menawan dan meraih juara di kelas BnR. Sekar Kedaton milik Mahendra Solo pun terus menempel ketat dan mengimbangi Bella, akhirnya finish di tempat kedua.

Senja Queen milk Elang Gojer kebagian juara 1 di kelas JBI, disusul Mbok Rondo milik Rudi MJS. Kelas lain juara dibagi rata oleh sejumlah jago yang cukup kondang Jogjadan Solo Raya, seperti Roro, Mona, Alyn, dan Lumut Jr. 

 

 

Sembara jago anis merah milik Subur Puspo dari solo menduduki peringkat pertama. Posisi kedua dihuni oleh Gladiator milik Arif dari Jogja. Kenari Pokemon milik Putra Herman dari Bolomanuk meraih posisi 1 dua kali.

Sementara sejumlah jago mapan lain juga menang, seperti Janur Kuning milik Andri PH, Forza milik Penyo, dan Starla milik Fatkhan. Forza sebelumnya nyeri di even Kemudo BC 16 Oktober. 

 

MENDEM PBK. DIPERCAYA JADI MC

 

Cucak hijau Panjul gaco milik Yono Jalak dari Wedi kian mencuat,  setelah berhasil menyisihkan lawa-lawannya secara sempurna.

perebutan juara sf di anggap paling ramai, sebab perolehan poin yang di dapat natar peserta sangatlah tipis. Cendet Predator milik Cak Nur dari Gerobak SF sapu bersih dua kelas, demikian juga dengan Pleci Wewe Gombel milik Joehari Jogja. 

 

JOGJA BERSATU, RAIH JUARA BC

Ditopang sejumlah gaco seperti kacer Super Speed, H. Antok Kalasan akhirnya meraih juara SF ada pun Jogja bersatu poinnya diraih secara mutlak oleh Jogja Bersatu.

JUARA DI BnR TLOGO PRAMBANAN KLATEN, KLIK DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI 

 

 

Sejumlah even siap digelar di blok tengah, mulai Festival Rawa Pening Ambarawa Sabtu 29 Oktober, kontes khusus kenari Parikesit Award yang membuka kelas Yorkshire pada 6 November bersamaan dengan gelaran Piala Dawet Ayu Banjarnegara.

Selanjutnya ada even prestise PBI Sleman Cup 13 November, dan even spektakuler Festival Jawara Kicau Klaten 20 November yang menyediakan hadiah dan doorprise 56 unit motor Honda, dilanjutkan gelaran Danyon 408 Boyolali pada 27 November.  

 

SUASANA GANTANGNA TLOGO. RAMAI DAN MERIAH

 

KATA KUNCI: bnr tlogo prambanan pleci wewe gombel irawan jogja murai batu konslet kenari forza love bird roro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp