MB KONSLET. KEMBALI DIKAWAL CONTE, LANGSUNG CURI JUARA DI KELAS UTAMA

PIALA KEPALA KANTOR PERTANAHAN INDRAMAYU

MB Konslet Is Back, Indramayu BC & Losarang SF Juara Umum

Setelah sekian lama penampilannya kurang memuaskan di berbagai lomba, murai batu Konslet mulai menemukan performa terbaiknya. Baru dua pekan Conte menyetingnya, Konslet langsung menunjukkan ketajamannya dengan meraih juara pertama.

Tak tanggung-tanggung, Konslet menang di kelas utama Murai Batu Jabar Ngabret di gelaran prestis Piala Kepala Kantor Pertanahan. Lomba bertempat di Lapangan Water Park Bojongsari Indramayu, Minggu 1 September 2019.

 

 

YAKUZA. PASCA MABUNG, CETAK SATU KALI JUARA

 

Keberhasilan ini, membuat sang empunya H. Kamto merasa bangga. Sebelumnya, salah satu andalannya ini tampil angin-anginan, prestasinya tertahan di posisi 2, 3, dan 4.

Melihat kondisi Konslet yang makin prima, kicaumania asal Cirebon ini pun pede menghadapi lomba besar lainnya. Apalagi pekan sebelumnya, Konslet merebut juara ke-1 dan ke-2 di Piala Kuwu I Plumbon (25/8).

 

Paduan produk-produk berikut benar-benar berkualitas tinggi dan nyata khasiatnya. EGGMORE terbukti paling oke buat nyeting Paud/Balibu. SnotGo paling ampuh menyebuhkan Snot yang biasa menyerang love bird. LEMAN’S mampu menyembuhkan beragam penyakit burung dan membantu memulihkan kondisi dengan cepat karena formula + vitamin. Bisa didapatkan di Bukalapak / Tokopedia, atau hubungi nomor di bawah ini.

[IKLAN-SISIPAN]

Untuk Solo Raya, Yogyakarta, dan sekitarnya: Asep BN 0815.4846.9464; DANU Byl 0815.7833.9142; OM BUS 0813.2880.0432; PS Esti - Pasar Pasty 0818 465 108; Pak Gun Tlogorejo, Jl Godean 0812 2941 859, 0822 2508 6842; Pakan Dwi Jl. Palagan 0878 9955 7555; Ibu Tupar Prambanan 0858 0395 9585; Sari Pasar Muntilan; Mba Ana Jl Gandok (dari Jalan Kaliurang arah Tengkleng Gajah).

 

Sementara jagoan lainnya di kelas kacer, Misterius unggul satu kali di kelas PTSL. Misterius tampil cukup mengesankan dengan gaya nyeklek dan speed rapet serta volume dahsyat. Hasilnya, mutlak mendapatkan koncer A. Sayang di sesi berikutnya, kinerjanya kurang optimal sehingga harus puas berada di urutan ke-4.

Tampil perdana pasca mabung, murai batu Yakuza gacoan Aswin dari Bandung, mencuri satu kali juara. Begitu digantang, ngerol nembak sampai akhir, menempatkannya menjadi kampiun di kelas Ebod Strong Losgan. Bermodal ketangguhannya, Yakuza siap kembali merapat ke Danlanud Cup (15/9) dan Bandung Lautan Api Cup 3 (29/9).

 

LOSARANG SF. MURAI BATU JATI ROBAN DAN KOPASSUS SUMBANGKAN POIN JUARA UMUM

 

Di kelas cucak hijau, Duplex kebagian juara 1 dan 2. Hasil ini masih menunjukkan koleksi Pepeng 63 BC Cirebon yang dikawal Cecep Rambo ini, tetap konsisten di jalur juara.

Pada kelas Kenari Standart Umum, KTM Racing milik H. Mas Aji yang mengusung Akur SF Wani Majalengka, memetik satu kali kemenangan di kelas V Nanjung 105. KTM tampil ngedur sambil geleng-geleng di tangkringan.

 

Terbuat dari bahan terpilih, diformulasi dengan teknologi mutakhir. Seberapa bagus hasil akhirnya? Coba dan buktikan sendiri. Lihat dan bandingkan kotorannya, apakah lebih kecil dari sebelumnya. Perhatikan juga perilaku burung selama beberapa hari ke depan, apakah terlihat lebih lincah dan bersemangat... Kalau semua itu tidak terbukti, Anda tidak perlu melanjutkannya.

 

Di akhir lomba, Losarang SF yang digawangi Tri M dinobatkan sebagai Juara Umum Single Fighter. Dengan koleksi 5 poin juara pertamanya, Losarang SF sudah tak terkejar oleh kicaumania lainnya.

Poin-poin antara lain dikumpulkan dari gaco Jati Roban yang unggul hingga 3 kali. Satu lagi jagoannya Kopassus yang baru beres mabung, memborong 2 kali kemenangan. Hebatnya, anak Kopassus yang ia beri nama Kapten, menempati posisi ke-2 kelas Ebod Strong Lossgan.

 

INDRAMAYU BC. LOVE BIRD RADJA, MARKONAH DAN MASRHAM ANTAR JUARA UMUM

 

Radja, jagoan Away yang bermain di kelas Love Bird Umum dan Love Bird Konslet, sukses naik podium pertama. Hasil ini membuatnya ikut berperan penting menghantarkan Indramayu BC meraih Juara Umum Team.

Selain Radja, Markonah besutan Ayah Zebod pun ikut menyumbangkan poin. Markonah mencetak satu kali kemenangan dan juara ke-2 di kelas Love Bird Fighter. Sementara di kelas Balibu, Masrham andalan Mr. Kanzal merebut satu kali juara.

 

PIALA KEPALA KANTOR PERTANAHAN INDRAMAYU, KLIK DI SINI

 

 

DUPLEX. PETIK SATU KALI JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

KENARI KTM RACING. SATU KALI JUARA DI KELAS STANDART UMUM

KATA KUNCI: piala kantor pertanahan indramayu murai batu konslet losarang sf indramayu bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp