TUMPENGAN 1ST ANNIVERSARY PSI

LAUNCHING BIC BOYOLALI

Diserbu Sogoners dan Konin Mania Dari Berbagai Daerah, Dadi Duit Menangi Kelas BOB

Gantangan Slembi Berkicau Boyolali diserbu oleh anggota Komunitas Sogok Ontong dan Kolibri Ninja dari berbagai daerah pada Minggu, 18 Agustus 2019 untuk mengikuti Launching BIC Boyolali dan 1st Anniversary PSI.

Dilaksanakan bertepatan dengan 1st Anniversary Persatuan Sogok Ontong Indonesia (PSI), Launching Bonafide Indonesia Community (BIC) berlangsung sukses. Penuhnya kontestan di kelas sogok ontong dan kolibri ninja menjadi bukti apabila pengemar burung berhisap madu ini terus berkembang.

 

 

SUASANA KELAS SOGOK ONTONG

 

Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, even kali ini juga diikuti oleh pemain luar kota seperti Jogja, Semarang, Jepara, Kendal, Banyumas, Kebumen, dan Pandaan. Bambang, ketua PSI mengungkapkan rasa terima kasihnya pada seluruh sogoners dan koninmania yang telah menyempatkan datang ke 1st Anniversary PSI kali ini.

“Terima kasih untuk kawan-kawan yang telah menyempatkan hadir di 1st Anniversary PSI kali ini. Bisa dibilang hari ini adalah pestanya sogoners. Dari lima kelas, hampir semua full gantangan. Luar biasa,” ungkapnya. Ia berharap ini menjadi sinyal positif bagi perkembangan PSI di masa yang akan datang.

 

ABG JAIM. SOGON DADI DUIT BORONG JUARA

 

Dadi Duit, gaco milik ABG Jaim keluar sebagai bintang lapangan setelah sukses memborong sejumlah gelar antara lain juara satu kelas Sempati dan Nextar A, juara dua kelas Anniversary A, dan juara tiga kelas Anniversary B. Puncaknya di sesi BOB, Dadi Duit keluar sebagai yang terbaik diikuti oleh Mawar Bodas dan Kuyang.

Selain jadi ajang silaturahmi anggota komunitas sogon dan konin, gelaran kali ini juga menjadi ajang perkenalan Bonafide Indonesia Community (BIC), EO baru dengan tag line Cepat, Tepat, dan Akurat. Salah satu inovasi yang dilakukan BIC adalah penggunaan sistem penilaian yang bisa dipantau lewat aplikasi yang diunduh lewat Google Playstore.

 

HIDAYAT BIC DAN SUSILO SUPERSTAR

 

Hal ini diungkapkan oleh Hidayat BIC yang jauh-jauh datang dari Bogor untuk memantau gelaran kali ini. Didampingi oleh Susilo, Hidayat mengungkapkan apabila sistem penjurian berbasis aplikasi yang diterapkan oleh BIC ini diharapkan bisa dipahami dan diterima oleh pemain Solo Raya.

“Untuk aplikasi sementara hanya kita pakai untuk kelas love bird, untuk ocehan sedang kita godhog dan sempurnakan,” terangnya. Baru pertama kali main di BIC, Eko yang mengawal love bird Cengger Wilah mengaku senang dengan kehadiran sistem baru ini meski belum terlalu paham.

 

ECKO. CENGGER WILAH CETAK DOUBLE WINNER

 

“Sistemnya bagus. Bisa buat laporan ke Bos kalau nggak bisa ikut ke lapangan, kan bisa mantau live dari HP. Tinggal infoin sesi dan nomor gantangannya, kan bisa lihat dari rumah,” ujarnya. Di gelaran kali ini pun, Cengger Wilah kembali tampil apik dan berhasil mencetak dua kali podium pertama.

Cleopatra, murai batu andalan Agung Agna berhasil meraih kemenangan di kelas utama BIC setelah tampil menonjol dengan aksi bongkar isian sambil sujud-sujud. Dengan pembawaan lagu tuntas dan materi variatif, Cleopatra sukses mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A. Dengan kemenangan ini, Cleopatra siap digelandang ke Asha Solo Award.

 

MB CLEOPATRA JUARA KELAS UTAMA

 

Di kelas cucak hijau, Sembara (Somo/Sinto) dan Paijo (Decky) berhasil meraih podium puncak di sesi BIC dan Superstar. Sementara konin Volvo milik Yoko/Tiyok berhasil meraih dua kali podium puncak di kelas kolibri ninja.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh kenari Setyaki milik Cemara Putra yang berhasil meraih podium puncak di kelas Standar Bebas Sempati. Mempunyai durasi panjang dan jeda rapat, Setyaki berhasil menggandakan kemenangan di kelas Superstar setelah kembali tampil stabil dan konsisten. “Main 2 sesi saja, yang terakhir nggak ikut,” terang Very Well.

 

CEMARA PUTRA. KENARI SETYAKI CETAK DOUBLE WINNER

 

Mewakili juri dan panitia, Susilo mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di lomba kali ini. Ia berharap sistem aplikasi BIC makin familiar dan dapat diterima oleh love brid mania yang selama ini terbiasa dengan sistem teriak maupun bendera.

 

PANITIA DAN JURI BIC

 

JURI BIC

 

Nyetin PAUD/BALIBU, paling asyik pakai EGGMORE, serius... sudah banyak yang membuktikannya. Hubungi nomor di baner berikut untuk mendapatkannya, atau langsung ke Bukalapak / Tokopedia.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan      LEMAN'S  secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

KATA KUNCI: launching bic boyolali 1st anniversary psi dadi duit cengger wilah cleopatra setyaki

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp