CRV. ANDALAN HANDI, RAIH HADIAH UTAMA KELAS MURAI BATU.

MAYASARI CUP TASIKMALAYA#1

MB CRV Raih Motor; MB Tragedi, AM Cleopatra,dan Jet Lee Naik Podium

Kinerja Murai Batu  CRV yang memukau di kelas utama mengantarkannya meraih hadiah motor. Sejumlah jago papan atas di Priangan Timur mampu dilewatinya dalam gelaran Mayasari Cup yang dikemas Oriq Jaya DPC Priangan di Gor Dadaha Tasikamalaya, Minggu 27 Januari.

CRV adalah jagoan milik Handi yang mengusung bendera Sakura SF Tasikmalaya.  CRV memang tampil mengesankan sepanjang jalannya lomba.  Semua mata mania murai batu yang sedang menyaksikan tertuju kepadanya.

 

 

 

TRAGEDI. CETAK SATU KALI JUARA DIKELAS MURAI BATU.

 

Murai Batu Tragedi yang menjadi seterunya harus puas menempati posisi runner-up. Sesungguhnya penampilan gacoan Erick Kawalu ini, tak kalah menariknya. Sejak awal digantangkan, langsung menggebrak dengan mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya. Tragedi kalah tipis dengan CRV, hanya selisih satu bendera merah saja.

Di sesi ke dua kelas Primajasa, Tragedi tetap tampil konsisten. Hal ini yang membuat sang juri tanpa ragu memberikan bendera koncer penuh tanpa terbagi. Podium tertinggi menjadi milik Tragedi. Di kelas berikutnya sesi losgan, penampilannya Tragedi sedikit menurun, sehingga menempati urutan ke tiga.

 

 

Sedangkan di kelas anis merah, dua jago milik Kimpen yaitu Cleopatra dan Jet Lee, masing-masing mempersembahkan satu kali gelar juara. Jet Lee dan Cleopatra tengah dipersiapkan menghadapi gelaran Piala Nanjung 105, 3 Februari di Purawakarta.

Masih di kelas anis merah, Gancing dan Mahkota andalan Asep Tasik, membututi di belakang jagoan besutan Kimpen. Di sesi pertama, kinerja  Gancing cukup menawan menempati urutan ke tiga.  Kemudian di kelas Doa Ibu, Mahkota yang bekerja cukup optimal menembus posisi ke dua.

 

CREW KIMPEN. CLEOPATRA DAN JET LLE REBUTA JUARA KELAS ANIS MERAH.

 

Di kelas cucak ijo, Rawing dan Rossi, juga gacoan milik Asep, lagi-lagi dewi fortuna belum berpihak. Meski penampilannya matang, namun gagal meraih juara. Rawing harus puas di urutan ke dua kelas Cahaya Bakhti, sementara  Rossi menduduki tempat ke tiga di kelas Doa Ibu.

Usai laga ini, sejumlah gacoan Asep akan kembali diturunkan di gelaran Vinessa Cup II Tasikmalaya pada 10 Februari, yang digelar Hokbi dan kawan-kawan dengan hadiah utama sepeda motor,  door prize utama juga motor.   

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

ASEP.  TENGAH (KAOS HITAM) JAGOANNYA DIKELAS ANIS MERAH DAN CUCAK IJO EKSIS DI JALUR JUARA.

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

PANITIA. BERFOSE BERSAMA SEBELUM LOMBA.

 

DT VINESSA CUP II. DI TUNGGU KEHADIRANNYA, MINGGU 10 FEBRUARI.

 

 

 

KATA KUNCI: mayasari cup tasikmalaya#1 mb crv mb tragedi am cleopatra jet lee

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp