ARJUNA CURI SATU KALI JUARA DI KELAS MURAI

LATPRES PPI ORIQ JAYA BANDUNG

MB Arjuna dan LB Love U Melesat, LB Paud Muler Mempesona

Murai batu Arjuna nampaknya mulai menemukan karakternya di lapangan. Besutan Rian dari Cingiseud BC, berhasil mencuri satu kali juara pada Latpres PPI Oriq Jaya, yang bertempat di Lapangan PPI Jl. Supratman Bandung, Sabtu 28 Juli 2018.

Arjuna mampu mengeluarkan kemampuannya dengan gaya tarung ngeplay sambil bongkar isian hingga kemenangan pun dapat di raihnya dengan mudah. Bendera koncer A pun menancap dari seluruh juri yang bertugas ke gantangan Arjuna.

 

 

PANCALI RAIH KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD LEGEND B

 

Di kelas love bird, Love U masih eksis di tangga juara. Berlaga di kelas Free Style The Rock, gacoan Ronni dari Burangrang mampu menunjukkan kualitasnya. Di latpres ini, Love U mampu mengeluarkan seluruh kemampuannya. Kinerjanya yang cukup apik, membuat Love U mendapat poin tertinggi.

Pancali milik Zay dari B3 BC juga sukses menduduki tempat terhormat. Di kelas Love Bird Legend B, Pancali mampu memberikan penampilan yang terbaik. Ngekek panjang dan berdurasi sepanjang lomba menjadikan keluar sebagai pemenang. Hal ini yang membuat sang pemiliknya Zay, optimis bisa bersaing dengan burung tangguh lainnya di Piala Kapolda Jabar (5/8).

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Sedangkan di kelas paud, Muler berhasil menggaet satu kali kemenangan dari tiga kelas yang dimainkan panitia. Di kelas Paud The Rock C, koleksi Iwan Anton ini mampu menonjolkan kualitasnya hingga bisa meraih juara. Di kelas paud lainnya diraih oleh Blender milik Dodoz dan Rada Sarap andalan Windoko.

Bangkit, RF dan Tarot mampu menjadi jawara kelas kacer di Latpres PPI Oriq Jaya. Di kelas The Rock A, Bangkit milik Adit yang mengusung bendera Sunda Fighter menempati tempat pertama. Dan di kelas Kacer The Rock B giliran RF kepunyaan Adit dari KMS Sukabumi yang berhasil naik podium teratas. Tarot gacoan Akim yang berlaga di kelas wajib sangkar Oriq Jaya tampil mentereng hingga berada di urutan teratas.

 

 

MULER NAIK PODIUM PERTAMA DI KELAS LB PAUD THE ROCK C

 

TENDA ORIQ JAYA

 

KATA KUNCI: ppi oriq jaya murai batu arjuna love bird love u love bird muler

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp