KELAS MURAI BATU FULL GANTANGAN

KONTES RGN JABAR 3 KARAWANG + VIDIO

KL, Arjuna, Pero, dan Singo Edan Ramaikan Perang Bintang Murai Batu

Jangan anggap remeh Murai Batu asal Karawang. Sudah banyak jawara terlahir dari Kota Padi ini. Mulai skala regional hingga nasional. Tak heran jika gelaran di Karawang selalu full oleh burung-burung murai batu berkualitas.

Tak hanya adu gengsi, namun setiap gelaran di kota sendiri juga menjadi tolak ukur, pantas dan layak tidaknya tampil di level yang lebih tinggi lagi. Hal itu juga terjadi di gelaran Latpres RGN Jabar 3 pada hari Minggu, 5 Juli 2020 di Lapang Gorowong Karawang. Meski hanya “Latpres”, yang turun bukan burung sembarangan, melainkan jagoan yang mempunyai kualitas mumpuni.

 

 

CANDRA & INDRA ANNI BAKERY PANTAU PENAMPILAN KL

 

Sebut saja nama KL milik Anni Bakery, yang turun di kelas utama bersama para jawara lainnya. Dikawal oleh Bayu Eve sang joki kawakan, KL tampak siap berlaga. Seperti yang kita ketahui, kelas utama dalam suatu gelaran / lomba, selalu menjadi bidikan utama para peserta.

Di dalamnya sudah pasti burung-burung berkualitas yang ikut serta. Tak terkecuali Anni Bakery, yang ingin membuktikan betapa dahsyatnya salah satu amunisi yang dimilikinya.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Gantangan kelas utama penuh sesak, namun KL tampil menggila. Variasi isian, durasi kerja, dan gayanya yang membungkuk, selalu menjadi pusat perhatian juri dan penonton yang menyaksikan. Tak ayal KL mendapatkan lebih banyak bendera koncer merah dari juri dibanding lawan-lawannya.

Juara 1 kelas utama pun didapatnya. Di kelas lainnya, KL juga berhasil duduk di posisi ke 3 dan 6. Hasil ini menjadi salah satu raihan penting bagi Anni Bakery untuk melenggang ke even akbar selanjutnya.

 

RT SANG JOKI, HANTAR ARJUNA RAIH JUARA

 

Republik Pitbull yang dinahkodai oleh Shendy Suherly, membawa Arjuna sebagai perwakilannya. Di kelas utama, Arjuna memang harus puas menempati posisi ke-5. Mungkin karena belum panas atau hal teknis lainnya.

Arjuna yang dikawal oleh RT sang joki, malah mau tampil menggila di sesi berikutnya. Ia hampir tanpa jeda menampilkan kualitasnya. Dari awal sampai akhir penilaian. Dengan gaya sujud sembari memuntahkan isiannya, volumenya amat nyaring terdengar.

 

 

Gantangan yang ditempati berada di antara kepungan Murai Batu jawara lainnya. Arjuna tampak enjoy menghadapi lawan-lawannya. Dari kiri, kanan, depan hingga belakang, Arjuna ladeni gempuran lawan dengan luar bisa.

Akhirnya juara 1 pun berhasil jatuh kepada nomor gantangan 12, nomor yang ditempati oleh Arjuna. Meskipun Shendy tidak datang ke lapangan, namun mendengar kabar dari sang joki bahwa Arjuna tampil hebat, Shendy ikut merasa bangga dan puas dengan hasil yang diraihnya.

 

VIDIO AKSI MB ARJUNA:

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

BANG BEN & REKAN ASYRAF BUSA RAIH JUARA LEWAT PERO

 

Sementara itu tak kalah berkualitasnya yaitu Pero milik Bang Ben dari Asyraf Busa SF. Bagaimana tidak, semua kelas Pero ikuti. Pero mempunyai stamina yang luar biasa. Hingga 2-3 kali dalam seminggu diturunkan, Pero hampir selalu tidak pernah zonk.

Hal ini kembali terbukti, Pero tetap konsisten tampil mengagumkan di setiap sesi. Dengan tembakan Cililin yang menjadi senjata andalannya dan volume yang cukup kencang, Pero berhasil menjadi Runner Up di Kelas Utama.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada sesi selanjutnya, Pero seperti biasanya ditempatkan di nomor gantangan paling depan / pinggir. Pero pun lagi-lagi berhasil tembus ke jajaran 3 besar. Hingga akhirnya di sesi ke 3, Pero berhasil mendapatkan nilai tertinggi dari juri dan menyabet juara 1.

Di sesi terakhir kelas Murai Batu, Pero kembali di turunkan dan berhasil menjadi juara ke 2. Ini sudah lebih dari cukup untuk membuktikan, bahwa Pero memang layak masuk jajaran Murai Batu papan atas Karawang, bahkan juga di level yang lebih tinggi.

 

GUNTAR MAHARDIKA KAWAL SINGO EDAN BERLAGA

 

Satu lagi yang mencuri perhatian, yaitu Guntar Mahardika. Kedatangannya tidak diketahui, banyak yang menyangka ia hanya datang untuk menonton saja. Namun ternyata tidak demikian, Guntar membawa salah satu gacoan andalannya yaitu Singo Edan.

Berada di nomor gantangan tengah, Singo Edan tetap menampilkan performa yang ciamik. Tak lari dari pantauan juri, Singo Edan memang tampil mengagumkan. Hingga berhasil meraih peringkat 4 di Kelas Utama, Runner Up di sesi berikutnya, dan nominasi di sesi terakhir. Cukup membanggakan Guntar bagi ukuran burung yang baru selesai mabung, dan belum 100% kembali ke top performnya.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Bisa dibayangkan jika para jawara di atas bersama-sama mengikuti even prestisius. Bukan tidak mungkin nama kota Karawang kembali harum. Setelah sebelumnya Guncang yang menjadi juara Presiden Cup dan Tjokro yang memboyong mahkota Piala Raja telah membanggakan Kota Karawang.

Kita tunggu aksi-aksi hebat Murai Batu Karawang di kancah dunia burung berkicau tingkat Nasional. [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA KONTES RGN JABAR 3 KARAWANG, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: rgn jabar 3 rgn karawang murai batu kl murai batu arjuna murai batu singo edan murai batu pero

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp