BUDI BOGEM DIDAMPINGI ERICK LANGGENG MULYA

LATPRES PBI KABUPATEN KEDIRI

Budi Bogem Siap Melepas LB Betet, Duta Sentyaki Tak Terbendung

Betet yang meraih juara I di kelas Love Bird Reguler di gelaran PBI Cabang Kabupaten Kediri, Sabtu 28 Desember 2019 ternyata tak membuat Budi Bogem lega. Buktinya, ia sudah enggan menyimpan Betet. Menurut Arindra, istri Bogem, Betet siap dilepas. Mau dilepas berapa ya?

Dinahkodai tiga pemain pilar, Steven Paul Erick, Dwi Jalu dan Agus Pia, Latpres PBI Kabupaten Kediri di gantangan Bukimata BC di Desa Tawang, Wates, Kediri menjadi gelaran spektakuler. "Latpres rasa even nasional". Bukan hanya karena banyak gaco hebat yang merapat, tapi kuantitas pesertanya berjibun hingga tembus 1000 lebih.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Pemain dari sejumlah kota di Blok Timur hadir. Antara lain dari Probolinggo, Malang, Blitar, Tulungagung, Nganjuk, Jombang, Mojokerto dan tentunya pemain lokal dari Kediri Raya. Salah satu gaco yang mampu menyita perhatian para pamain adalah Betet andalan Budi Bogem yang berhasil moncer di kelas Love Bird Reguler A.

Gaco lawas berwarna pastel hijau ini berhasil meretas prestasi emas mengalahkan sejumlah gaco hebat sarat prestasi. Tidak seperti biasanya, Betet yang rajin mengumbar durasi mewah bertaraf di atas 1 menit, kali ini tampil dengan durasi di kisaran 40 detik up, tapi sangat bocor.

 

DIKASIH JAGUNG MANIS, BETET LEBIH BOCOR

 

Juara I pun berhasil diraih. Tapi aneh, meski bisa dapat tropi mewah persembahan PBI Cabang Kabupaten Kediri, Budi Bogem terlihat lesu. Setelah dirunut, ternyata Budi Bogem sudah "tidak sayang" lagi sama Betet.  "Saya siap melepas Betet kalau ada penawaran yang pas," cetus Arindra, istri Budi Bogem.

Nah, kira-kira berapa ya Budi Bogem mau melepas Betet? Setelah disesak Burungnews, Arindra cuma menjawab singkat. "Ya kalau ada penawatan yang pas. Gak tahu berapa. Pokoknya pas!"

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Soal perubahan karakter Betet yang biasanya berdurasi mewah menjadi bocor, Arindra mengaku, kuncinya ada pada jagung manis. "Betet kalau mau turun, cukup dikasih jagung manis dua biji. Nanti akan terlihat, penampilannya berbeda dari biasanya. Cenderung bocor tapi durasinya tidak terlalu panjang," ungkap Arindra.

Di gelaran ini, Duta Sentyaki Cup yang akan menggelar even pada hari Minggu, 26 Januari 2020 di Lapangan Yonif 521 Kediri, berhasil tampil sebagai juara umum Bird Club (BC) dengan poin jauh meninggalkan rivalnya.

 

DUTA SENTYAKI CUP KEDIRI

 

Beberapa gaco yang berhasil moncer memberi poin kemenangan buat Sentyaki antara lain, Cucak Hijau Petir andalan Mr Handoyo yang berhasil hattrick, juara I di kelas Cucak Hijau A, B dan C, Raja milik Bedjo meraih juara II di kelas Cucak Hijau B dan C, Napoleon andalan Dr Sisar meraih juara I di kelas Anis merah A, Ratore andalan Saiful juaar II di kelas Cendet A, dan lain-lain.

Soal kehebatan anis merah gaya Napoleon, Rori yang turut mengawal Napoleon mengungkap, Napoleon berkarakter gaya clasic. Suara kasar dengan isian prenjak sawah dikombinasi rio-rio. "Itulah kelebihan Napoleon, selain suaranya kasar, tampilnya sangat stabil," ujarnya.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LATPRES PBI KABUPATEN KEDIRI, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: latpres pbi kabupaten kediri budi bogem lb betet duta sentyaki

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp