LE SUN (KANAN) SUKSES ANTARKAN MB TROYA RAIH GELAR BURUNG TERBAIK

LATPRES PACO COMMUNITY

MB Troya Raih Gelar Burung Terbaik, CH Chiko Ukir Prestasi Apik

Tampil begitu energik, murai batu Troya dinobatkan sebagai burung terbaik pada Latpres Paco Community Malang hari Minggu (03/11). Cucak hijau Chiko berhasil ukir prestasi apik.

Le Sun dari MAU SF yang mengawal Troya sukses merebut gelar murai batu terbaik pada kontes rutin bulanan dari gantangan Paco Community Malang. Gaco milik Arif Depok ini tampil sangat energik saat menyuguhkan gaya sujudnya.

 

 

 

Tembakan tajam bernada cililin disambung love bird dalam 1 kali nafas yang dibawakannya membuat Troya terlihat begitu mencolok. Dari 3 sesi yang diikutinya, Troya tak pernah luput namanya dari papan kejuaraan.

“Alhamdulillah semua sesi yang diikuti Troya berhasil mendapat hasil positif. Sesi A dapat juara 4, sesi B juara 2 kemudian di sesi C juara 1. Kinerjanya yang bagus dan stabil membuatnya meraih gelar murai batu terbaik pada gelaran hari ini,” ucap Le Sun.

 

HERU SUKSES MONERKAN CH CHIKO

 

Pada sesi cucak hijau, Heru yang membawa Chiko berasil moncer saat berlaga di sesi B. Keberhasilan Chiko meraih moncer tak lain berkat gaya jamtroknya sembari menyemburkan materi kasar dari kapas tembak, cililin dan roll speed milik gereja tarung.

“Tadi saat sesi A, Chiko tampil sudah bagus tapi belum maksimal sehingga mendapat posisi ke 6. Saat kembali turun di sesi B, barulah Chiko terlihat maksimal penampilannya baik dari gaya maupun variasi tembakannya,” kata Heru.

 

PANJUL (KAOS HITAM) BAWA GELAR KACER TERBAIK LEWAT AKSI RAMBO

 

Panjul yang membawa kacer Rambo milik H Imron berhasil menampilkannya dengan sempurna saat bertanding di sesi B. Gaya show ekor ngobranya yang klasik dengan paduan roll speed bernada kasar dari rambatan dan srindit membuat Rambo terlihat begitu menarik.

Ditambah durasi kerja yang nyaris tanpa jeda membuat para juri mengganjar Rambo dengan bendera koncer A mutlak. “Saat sesi A Rambo dapat juara 4 karena kurang kencang, tapi saat sesi B birahinya pas dan kerjae istimewa sehingga dapat juara 1,” ujar Panjul.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Keseruan tak hanya disitu, komunitas Branjangan yang berada di kota Malang dan sekitarnya juga menyerbu gantangan yang berlokasi di Klabang Tori Sukun, Malang ini. Pada sesi A, Abimanyu milik Mahbub berhasil meraih moncer yang disusul Laser dan Malboro.

Sedangkan saat sesi B, Laser kembali membuktikkan kepiawaiannya dalam mengola vokal sehingga meraih puncak podium. Mesi berada di urutan pertama, Laser harus bersaing dengan Raptor yang berada di posisi runner up dan Goreng di posisi ketiga.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BRANJES NGALAM RAMAIKAN 2 SESI BRANJANGAN

 

DUMANG MILIK HERY SABET GELAR LOVE BIRD TERBAIK

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

ICAL (KANAN) ANTARKAN VODKA 88 RAIH GELAR ANIS MERAH TERBAIK

 

PERAIH BRANJANGAN TERBAIK

 

 

JAWARA SESI KACER A

 

JAWARA SESI LB M3 A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JAWARA SESI LB REG B

 

JAWARA SESI TLEDEKAN A

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

KATA KUNCI: latpres paco community mb troya ch chiko

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp