SUASANA GANTANGAN GRAND OPENING OPLET BC MALANG

GRAND OPENING OPLET BC

MB Troya Terus Ukir Prestasi, Cendet Bob Arum Nyaris Nyeri

Tampil gemilang nan stabil, murai batu Troya berhasil nyaris nyeri pada even Grand Opening Oplet BC, Malang pada hari Minggu (22/09). Cendet Bob Arum stabilkan dirinya di jalur juara.

Bertempat di eks Gantangan Garuda Babatan Arjowinangun, Malang gelaran Grand Opening Oplet BC yang dikomandoi Adi Keceng sukses dipadati kicau mania dari berbagai daerah. Banyaknya kicau mania yang turun membuat jalannya pertandingan semakin sengit dan enak untuk dinikmati.

 

 

LE SUN (KIRI) BERSAMA PASUKAN  MAU SF

 

Seperti saat sesi murai batu berlangsung. Le Sun yang kali ini menurunkan Troya berhasil menyuguhkan aksi menawannya saat berlaga di sesi murai batu C. Burung yang bernaung di bawah bendera MAU SF ini menunjukkan kualitas tembakan yang variatif dari irama cililin, love bird dan kenari.

Bergaya sujud yang hyper saat bertarung, membuat Troya berhasil keluar sebagai kampiun utama dengan menyisihkan Bagong dan Gotri. “Walau mendapat juara 1 dan 3, tapi menurut saya performanya tidak maksimal seperti Minggu kemarin,” kata Le Sun.

 

DIO ZLATAN (TENGAH) ANTARKAN CENDET BOB ARUM NYARIS NYERI

 

Dio Zlatan dari GBC yang membawa cendet Bob Arum sukses meraih hasil yang positif pada even kali ini. Mengandalkan gaya nagennya yang 1 titik dengan paduan tembakan gereja tarung yang disambung roll panjang dari kenari sukses memikat hati para juri yang bertugas.

Pada 2 sesi yang diikutinya, Bob Arum berhasil meraih nyaris nyeri alias membawa pulang tropi 1 dan 2. “Selain variasi roll tembak dan gaya nagennya, durasi kerja dari Bob Arum juga begitu menonjol pada hari ini,” tandas Dio Zlatan.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Saat sesi cucak hijau B berlangsung, Kaconk yang menggantangkan Setan Alas berhasil mencuri perhatian publik. Gaya jamtroknya yang hyper disertai tembakan bernada tebal hasil berguru dari kapas tembak dan tengkek buto sukses disuguhkan Setan Alas secara stabil.

Setan Alas pun berhasil keluar sebagai kampiun utama setelah meredam Raja Suri di posisi runner up dan Angling Darmo di urutan ke tiga. “Sayang tadi saya datang terlambat, jadinya hanya main di sesi B dan C. Tapi tak apalah, karena Setan Alas berhasil meraih juara 1 dan 4 pada even ini,” bangga Kaconk.

 

BAGUS SUKSES KAWAL CH SETAN ALAS

 

Dari awal hingga berakhirnya gelaran berjalan dengan baik dan tertib. Mewakili seluruh panitia, Adi Keceng mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang turut mensukseskan evennya pada hari ini. “Tak lupa saya juga mengundang kembali para kicau mania untuk hadir di kontes rutin kami yang akan diselenggarakan setiap hari Minggu,” tutup Adi Keceng.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

M SYAMSUL (KIRI) BERSAMA TEAM SAHABAT KICAU

 

 

GOLDEN APPLES RAIH GELAR GANDA YAKNI JUARA UMUM BC DAN TEAM TERKOMPAK

 

GBC SABET JUARA UMUM SF

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

ERIK SALAH SATU JURI SENIOR DARI OPLET BC

 

JAWARA SESI CH D

 

 

JAWARA SESI KENARI A

 

JAWARA SESI MB TLOGOSARI

 

 

 

 

KATA KUNCI: grand opening oplet bc mb troya cendet bob arum

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp