LEK SUN (PALING KIRI) SUKSES BUAT MB TROYA RAIH JUARA 1, 2, 2 DAN 2

PIALA PLAT N CUP 1

MB Troya Tampil Trengginas, CH Diesel Raih Nyeri

Murai batu Troya benar-benar menunjukkan aksi menawannya saat tampil di gelaran Piala Plat N Cup 1 pada hari Minggu (15/12). Cucak hijau Diesel milik H Zafran berhasil nyeri.

Piala Plat N Cup 1 yang diselenggarakan di gantangan New Comos jalan Mayjend Sungkono Kedungkandang, Malang menjadi saksi akan ketangguhan murai batu Troya. Gaco milik Lek Sun dari MAU SF ini tampil secara trengginas saat berlaga pada 4 sesi murai batu yang diikutinya.

 

 

H ZAFRAN SUKSES ANTARKAN CH DIESEL RAIH NYERI

 

Dengan gaya sujud hypernya disertai tembakan tajam dari cililin, love bird yang dilanjut roll kenari yang panjang membuat Troya sangat mencolok. Aksinya pun sangat stabil dalam 10 menit penjurian pada setiap sesinya.

Kepiawaiannya dalam mengolah vokal pun di apresiasi para juri dengan merebut juara 1, 2, 2 dan 2. “Alhamdulillah meskipun caucanya kurang mendukung tapi Troya masih bisa menunjukkan aksi stabilnya dan berhasil meraih prestasi apik hari ini,” bangga Lek Sun.

 

SYAM LBF (KIRI) BERSAMA HERY (TENGAH) BERHASIL ANTARKAN LB SUGENG DAN DUMANG NYERI

 

H Zafran yang kali ini membawa bendera DT KCI-M BC berhasil meraih poin lewat aksi gaconya cucak hijau Diesel. Saat mengikuti sesi utama cucak hijau Plat N, Diesel tampil memukau lewat gaya jamtroknya sambil mengobral tembakan bermateri cililin, kapas tembak dan pelatuk.

Penampilannya yang memukau membuat Diesel keluar sebagai kampiun utamanya. Turun lagi di sesi cucak hijau Bintang A, Diesel kembali menunjukkan ketangguhannya dengan meraih juara 1. “Alhamdulillah Diesel bisa tampil maksimal dan meraih nyeri pada even ini,” kata H Zafran.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Pada sesi love bird Reguler, Sugeng milik Syam LBF dari Polehan tampil gemilang. Aksi ngekeknya yang lecek serta panjang hingga sebutan P5 (1 menit up) membuat para juri cukup kewalahan saat menyebutnya.

Kemampuannya yang apik ini pun berhasil mengantarkannya meraih juara 1 saat mengikuti sesi love bird B dan D. “Tak hanya Sugeng, tim kami juga membawa love bird Dumang dimana juga berhasil meraih nyeri pada even ini,” bilang Syam LBF.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA PLAT N CUP 1, KLIK DI SINI

 

JAWARA SESI CIMBLEK A

 

JAWARA SESI KENARI BINTANG

 

 

JAWARA SESI LB M1 C

 

JAWARA SESI LB M1 D

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JAWARA SESI LB M2 BINTANG A

 

JAWARA SESI LB REGULER A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: piala plat n cup 1 mb troya ch diesel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp