MR GONDRONG KAWAL SAPU ANGIN HINGGA JUARA


LATPRES MJ ENTERPRISE BnR KARAWANG + VIDIO

MB Sapu Angin Curi Perhatian, Kenari Kemuning dan Anak Singkong Gemilang

Di Karawang, BnR menjadi yang pertama membuka lomba kendati masih skala Latpres. Sabtu 27 Juni, lapang Babaton pun dipenuhi kicaumania, termasuk dari luar kota. Dipimpin Guntar Mahardika, gelaran ini hanya membuka kelas ocehan, alias belum ada love bird.

Beberapa jago berhasil mencuri perhatian, seperti murai batu Sapu Angin, serta kenari Kemuning dan Anak Singkong. Anda bisa menyimak vidio aksi Sapu Angin di akhir artikel ini.

 

 

Sapu Angin milik Mr. Gondrong dari Enjoy Team Karawang, awalnya kurang diperhitungkan oleh penonton. Siapa sangka, juara 1 kelas utama diraihnya. Tidak ada gaya yang menonjol dari Sapu Angin, hanya anteng satu titik di tangkringan. Namun durasi kerja, pembawaan lagu dan bongkar isiannya begitu dominan di antara lawan-lawannya.

Hampir tanpa jeda, Sapu Angin menampilkan kualitas yang dimilikinya. Tak heran jika kemudian memenangkan kelas utama. Di kelas lainnya, Sapu Angin juga berhasil masuk 5 besar. Cukup untuk membuktikan bahwa Sapu Angin layak untuk tampil di even bergengsi berskala Regional bahkan Nasional.

 

KENARI KEMUNING MILIK GAYUH 34 SF

 

Persaingan sengit juga terjadi di kelas Kenari. Kemuning milik Gayuh 34 SF asal Bekasi tampil gemilang. Menghadapi gempuran jawara kenari tuan rumah, Kemuning yang dikawal langsung oleh Gayuh membuktikan kualitasnya.

Mengandalkan irama lagu dan durasi yang panjang, Kemuning berhasil meraih juara 1, 2, dan 3 dari semua kelas kenari yang dilombakan. Padahal, Kemuning baru 3 bulan berada di markas 34 SF.

 

 

Hal ini menjadi modal penting bagi Gayuh 34 SF untuk melenggang ke Cibubur Jakarta Timur, guna mengikuti ajang Ebod Joss Bird Champion pada tanggal 12 Juli 2020 mendatang.

“Kemuning memang dipersiapkan untuk lomba besar. Sengaja kita jajal ke Karawang, untuk mematangkan persiapan ke Cibubur nanti,” kata Gayuh.

 

KENARI ANAK SINGKONG FREEDOM SF

 

Dari kubu tuan rumah juga tak mau kalah. Arya Freedom menurunkan Anak Singkong sebagai ujung tombak. Meskipun niatnya hanya menjajal dan mencari setingan saja karena baru selesai mabung, namun di luar dugaan Anak Singkong malah tampil mengagumkan.

Hal ini membuat Arya Freedom kaget dengan performanya di lapangan. Anak Singkong akhirnya berhasil merebut juara 1 di salah satu kelas kenari. Arya pun semakin optimis untuk menjajal lagi amunisinya pada tanggal 12 Juli 2020 di Lapang Babaton Karawang, tepatnya gelaran Road To BnR Satoe Cup bersama BnR Karawang.

“Mulai ada penampakan nih, buat tanggal 12 Juli nanti. Kita siapkan lebih maksimal lagi. Mudah-mudahan lebih-lebih penampilannya nanti,” pungkas Arya.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

VIDIO AKSI MB SAPU ANGIN: 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: mj enterprise bnr karawang murai batu sapu angin kenari kemuning kenari anak singkong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp