CHIKEN TERBANG BC YANG MERAIH JUARA UMUM BC

LATPRES LANDEP BC MOJOKERTO

LB Angela, Super Boy, dan CH Enclup Double Winner, Chiken Terbang dan Arland SF Juara Umum

Love bird Paud Angela tampil dominan di empat sesi hingga ia nyaris saja mencetak hatrik. Di kelas love bird dewasa ada Super Boy yang panas di sesi akhir. Sedang di kelas ocehan ada CH Enclup yang juga mampu double winner.

Latpres Landep BC, Sabtu, 23 Pebruari 2019, yang berada di Dusun Banjartanggul, Desa Tanggul, Kecamatan Pungging, Mojokerto, berjalan lancar dan sukses. Love bird masih yang paling banyak jumlah pesertanya, terutama kelas baby, paud, dan fighter. Di kelas ocehan, ada cucak hijau yang dibuka sampai 3 sesi, dan dua di antara sesi awal yaitu A dan B, jumlah pesertanya sangat memuaskan.   

 

 

 

Di kelas love bird paud, ada Angela dari Arland SF yang tampil sangat bagus. Di empat sesi, Angela tampil cukup ,mendominasi hingga ia mampu juara A1, B1, C4, dan juara 2 di sesi M2C.

Di kelas fighter, ada Super Boy yang juga tampil bagus, namun ia baru panas setelah memasuki sesi B dan C. Super Boy milik Mr Erik dari Duta MPP Mojosari ini mampu juara 1 di fighter B dan C. Sementara di sesi fighter A-nya, ia kalah dengan Jhonson yang ada di posisi tertinggi 1.

 

ARLAND SF YANG MERAIH JUARA UMUM SF

 

Di kelas love bird M2 yang dibuka sampai 2 sesi, para gaco bergantian berada di puncak podium 1-nya. Di sesi M2A Kabol besutan Ferdy juara 1, di sesi B ganti Samosir milik Tenjin yang ada di posisi 1, sedang di sesi C digantikan Mendut yang ada di posisi 1.

Pun yang terjadi di kelas love bird dewasa, yang mana Ketty menguasai sesi A, sedang sesinya dikuasai oleh Munain.

 

SUASANA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER, NYARIS FULL GANTANGAN

 

Di kelas ocehan, cucak hijau menduduki posisi nomor dua dari jumlah peserta setelah love bird. Cucak hijau Enclup menguasai posisi tertinggi di sesi B dan C hingga ia berhasil mencetak hasil double winner. Di posisi A-nya, ada Mike Jengger yang menjadi penguasai podium.

Di akhir gelaran, Chiken Terbang BC dan Arland SF akhirnya dinobatkan menjadi juara umum di gantangan yang dikomandani Mr Gaplek ini. Kepada semua yang datang di gantangannya, Mr Gaplek mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan tidak lupa meminta maaf bila ada sesuatu yang kurang berkenan di hati para ngekekmania dan kicaumania yang hadir sore itu.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B, PESERTANYA NYARIS FULL

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY A

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD M2A

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Pengin burung Anda bisa selalu tampil maksi sekaligus juga terlindung dari beragam penyakit? Simak pengalaman H. Suwadi, breeder sekaligus juga pengorbit murai batu papan atas..

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3335.5126 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

PARA PEMENANG DI KELAS KENARI A

 

PARA JOKI SUPER BOY, PANAS DI AKHIR SESI

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: latpres landep bc mojokerto lb angela super boy ch enclup chiken terbang arland sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp