JUARA LOVE BIRD FIGHTER A


LATPRES KUNJANG BC

Betet Come Back Raih Poin 1880

Cukup lama nama Betet tidak menghiasi line up juara. Namun pada Rabu, 27 November 2019, love bird milik Budi Bogem ini kembali tercatat di line up teratas kelas Fighter di Kontes Kunjang BC Kediri dengan nilai 1880.

Latpres Kunjang BC di Lapangan Desa Kapas, Kunjang, Kediri digemparkan oleh kehadiran Budi Bogem yang mengusung gaco andalannya: love bird Betet. Banyak yang penasaran ingin melihat aksi Betet dari dekat.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Pasalnya, love bird legendaris ini cukup lama absen dari pentas love bird tanah air. Atau tepatnya, love bird josan yang membekal durasi mewah ini cukup lama hilang dari line up juara.

Di Latpres Kunjang BC yang diketuai Fredy, Betet mampu menjawab dengan menggenggam prestasi emas di kelas Love Bird Fighter A. Poin yang diraihnya cukup fantastis untuk kategori Fighter, yakni 1880.

 

JUARA UMUM BC DIREBUT P2R BC PAPAR

 

Betet yang menempati gantangan 27 tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi Panjang enam, panjang lima dan panjang empat dan durasi lainnya, hingga meraih poin 1880 dan ditetapkan sebagai juara I.

Bertarung dengan Kuning andalan Noval dari JBC, Betet mampu menunjukkan performa apik. Kuning di gantangan 03 terpantau ngekek berdurasi panjang tujuh,panjang enam, lanjut dua dan durasi lainnya dan merangkum nilai 1194.

 

JUARA UMUM SF DIREBUT BST SF

 

Gaco lain yang memberikan perlawanan ketat pada Betet dan Kuning adalah No Drop andalan Arif Jojon dari KLFK SF. Terpantau ngekek berdurasi panjang lima dua kali, panjang satu dan durasi lainnya, No Drop meraih juara III dengan nilai 1000.

Di kelas Love bird M2 A, Cakil andalan Erick dari LM SF kediri juga tampil menawan. Gaco konslet ini meraih juara I dengan mencatat durasi maksimal M2 sampai sepuh kali dan masih satu tiga kali dengan poin 230.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Juara II direbut Dantok milik Slamet dari Kopler SF. Gaco ini mendapat sebutan durasi  masih dua sembilan kali dan merangkum nilai 201. Sedangkan juara III direbut PW milik BST dari BST dengan total nilai 140 terpantau ngekek durasi masih dua tujuh kali.

Meskipun arena Kunjang BC sempat diguyur hujan, ternyata tak mengurangi antusiasme para pemain. Di kelas Murai Batu A hampir full gantangan. Di kelas ini, Prabu andalan Yoso dari Tribal SF berhasil menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Prabu sukses meretas podiium emas. Di sejumlah gantangan, gaco lawas ini kerap naik podium.

 

GALIH FARID KAWAL PRABU

 

Barong andalan Remon dari KLB mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Bintang andalan Rudi dari Rudi SF. Sedangkan di kelas B, giliran Siti milik Ryan dari JMBM Team yang menjadi penguasa podium. Panjalu andalan Mandor dari PSK Kediri menempati posisi runner up, diikuti Bintang andalan Rudi dari Rudi SF.

Di kelas Cucak Hijau A, Sholeh dari P2R BC bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya: Lereng Semeru berhasil merebut juara I. Setelah menjalani rivalitas dengan tensi tinggi, Lereng Semeru mampu meredam kedahsyatan Bramasta yang diusung Kampret dari Pare dan Ambar Sador besutan Ferry A.S. dari Libas Abis.

 

JUARA MURAI BATU A

 

Di Latpres Kunjang BC ini, P2R BC dari Papar berhasil merebut juara umum BC, didampingi BST SF sebagai juara umum SF. "Terimakasih atas partisipasi teman-teman kicaumania dan love bird lovers. Ikuti terus gelaran Kunjang BC setiap hari Rabu, mulai jam 3 sore," kata Fredy, Ketua Kunjang BC.

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

JUARA CENDET A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA LOVE BIRD A

 

JUARA KACER A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres kunjang bc betet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp