ARDI ADS BF. MB SALEHO JUARA KELAS MURAI BATU TANTANGAN

LATPRES JUMAT SPESIAL P2-3B BOYOLALI

MB Saleho Menangi Kelas Murai Batu Tantangan, Kenari Hanoman Tebar Ancaman

Saleho, amunisi milik Ardi ADS BF keluar sebagai pemenang di kelas Murai Batu Tantangan Latpres Jumat Spesial P2-3B Boyolali. Tembus posisi tiga besar di kelas Kenari Standar Bebas maupun kecil, Hanoman milik Rifky mulai tebar ancaman.

Meski diguyur hujan, Latpres Jumat Spesial P2-3B Boyolali yang digelar pada Jumat, 6 Januari 2024 berlangsung lancar. Didominasi oleh pemain-pemain lokal, latpres yang dimotori oleh Dhe Muh ini menjadi ajang latihan sekaligus pemanasan bagi gaco-gaco yang akan berlomba di hari Minggu.

 

 

ARDI ADS BF. MASIH MUDA, MB SALEHO SUDAH JUARA

 

Salah satu laga yang menarik perhatian di latpres kali ini adalah kelas Murai Batu Tantangan. Meski hanya diikuti oleh 12 peserta, laga kelas ini menghadirkan laga seru dan menarik. Saleho, gaco milik Ardi ADS BF keluar sebagai pemenang setelah tampil oke dengan membawakan materi lagu variatif dan durasi kerja awal sampai akhir.

Kemenangan Saleho ini membuktikan apabila murai batu yang masih berusia muda ini mempunyai prospek yang menjanjikan di masa yang akan datang. “Saleho ini masih burung muda, masih pastol. Kadang masih keluar nakalnya. Potensinya sih sudah kelihatan, harapan kedepannya makin mapan,” ungkap anggota Bonexs BC ini.

 

BONEXS BC. MB HEDON MENANG NYERI

 

Bonexs BC juga berhasil menempatkan Hedon (Bondowoso) di peringkat pertama kelas Murai Batu Mahesa dan Murai Batu Randu Alas. Bongkar isian dengan gaya tarung menekan lawan, murai batu ekor putih ini mampu meluluhkan hati juri dan diganjar koncer A. Di latber sebelumnya, Hedon juga berhasil memborong juara.

Hanoman, pendatang baru milik Rifky berhasil masuk posisi tiga besar di kelas kenari standar bebas maupun kecil. Tampil memukau dengan buka tutup rapat, kenari bon ini berhasil mencuri perhatian karena gayanya yang goyang ekstrim, mentok kiri kanan.

 

RIFKY. KENARI HANOMAN JUARA 2, 3, 3

 

“Hanoman ini bisa dibilang pendatang baru, mainnya goyang, kiri kanan mentok. Kelas Kenari Bebas juara 3,3. Kelas Kenari Kecil juara 2. Menang gaya dan rapet, tapi kalah panjang lagu. Alhamdullillah, kenari ndeso dari Musuk masih bisa bersaing dengan kenari papan atas di Boyolali,” ungkapnya.

Kemunculan Hanoman ini merupakan bukti ada banyak burung-burung prospek yang tersembunyi di pelosok-pelosok desa. Apabila kita jeli, bukannya tak mungkin burung-burung dari pelosok desa bisa bersaing di kancah nasional.

 

DHE MUH. JANGAN LUPA LATBER P2-3B TIAP JUMAT SORE

 

Di akhir gelaran, Dhe Muh mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan kicaumania di Latpres Jumat Spesial kali ini. Jangan lupa P2-3B Boyolali menggelar latber rutin setiap hari Jumat sore mulai pukul 15:00 WIB. Adapun, Latpres Jumat Spesial digelar setiap Jumat di awal bulan. [asept]

 

 

KATA KUNCI: p23b

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp