TRIAL AND ERROR DALAM LATPRES IDUL ADHA SATELIT BC, MENGGEMBIRAKAN HASILNYA

LATPRES IDUL ADHA SATELIT BC MOJOKERTO

Trial And Error Juri MMB Berjalan Lancar, Gledek Milik Sultan Broiler Perkasa + DATA JUARA

Hanya menyajikan kelas murai batu, 7 kelas yang dibuka dalam G24 semuanya full peserta. Gelaran kali ini sebagai tanda dimulainya seleksi para juri untuk MMB yang antusiasmenya luar biasa. Di event ini Gledek milik Sultan Broiler masih perkasa dengan raihan juara 1 dan 3.

Kelas murai batu serasa mendapatkan karpet merah di event Latpres Idul Adha Satelit BC Mojokerto, Sabtu 9 Juli 2022. Hanya menyajikan kelas murai batu, 7 kelas yang dibuka dalam gelaran ini semuanya full peserta. Peserta yang datang pun tidak hanya dari Mojokerto, namun ada juga yang datang dari luar kota yang jauh.

 

 

JADDAB BC TAKE OVER MB ITA ITU 30 JUTA

 

Jika biasanya lomba di Satelit BC selalu dimulai setelah pukul 12 siang, kali pukul 10.30 WIB, untuk sesi pertama sudah naik. “Ini sebagai permulaan yang bagus. Pesertanya juga cukup banyak dan antusiasmenya luar biasa. Mudah-mudahan berikutnya makin baik lagi,” ucap Mr David selaku Ketua MMB.

Latpres Idul Adha Satelit BC, menurut Mr David adalah sebagai tanda dimulainya penerapan atau seleksi untuk para juri yang bakal direkrut menjadi juri MMB. Seleksi akan terus dilakukan sampai ditemukan sekitar 8 juri yang ideal dan masuk dalam kreteria MMB. 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dalam event ini juga ditandai dengan adanya transaksi, yang mana gaco Ita Itu milik Yoga Arafat ditakeover Kaji Jaddab sebesar 30 juta saat juara 1 di kelas Bursa A. Beberapa gaco juga mendapatkan penawaran, namun belum terjadi deal. James Bond milik H Kasmadi dari MBJ Team bahkan dikejar tiga orang namun belum deal.

“Mas Rudy Pacet tadi berani ti angka 35 juta. Sayang, pemilik tetap bertahan di angka 40 juta,” ucap Mr Andy Arif dari MBJ.

Gaco-gaco yang terlihat naik podium 1 selain Gledek mili Sultan Broiler adalah Sultan, Shiva, Grajakan, Mandala, dan Gandiwa. Siapa saja para jawara lainnya, berikut data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SULTAN BROILER GACO GLEDEKNYA SELALU MASUK 3 BESAR

 

NAIK PODIUM DI KELAS YANG FULL PESERTANYA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

MB INFUS MILIK BU NINING AJ-SF MULAI NAIK PODIUM

 

RAIH PODIUM DI EVENT LATPRES IDUL ADHA SATELIT BC

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: latpres idul adha satelit bc mojokerto trial and error juri mmb gledek sultan broiler

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp