TEAM SULTAN BROILER YANG MENGAWAL MB GLEDEK JUARA

DATA JUARA FESTIVAL TAHUN BARU SATELIT BC MOJOKERTO

Gledek dan Misteri di Atas Podium

Gelaran bertajuk Festival Tahun Baru Satelit BC, Minggu, 31 Desember 2023 berjalan sukses dan lancar. Hanya memainkan kelas cucak hijau dan murai batu, namun mereka yang datang ada dari Bojonegoro, Surabaya, Jombang, Gresik, dan Pasuruan.

Dibuka di kelas Murai batu A Tiket 220K, Sonic milik Purwanto dari Jetis berjaya di posisi 1. Kemudian ada Titik Ae milik Gus Mad dari Al Mutazam berada di posisi 2.

 

 

Murai batu lain yang tampil bagus adalah Gledek milik Bos Wate dari Sultan Broiler yang juara 1 sesi Murai batu B tiket 220K.Gledek yang minggu lalu meraih juara 1 di Sahabat Seo kemudian juara 1 lagi di Royo Cup 4 terlihat beda dengan sangkar SKM.

"Adaptasi sangkar untuk gelaran Minggu depan di Puspo Agro. Alhamdulillah tampilan masih sama," ujar Kaji Wijaya.

 

PARA PENGAWAL MB GLEDEK

 

Di tiket 155K sesi murai batu yang terakhir ada Ken dan Misteri punya Pak Young berebut juara 1. Misteri ber sangkar kuning terlihat dominan dengan tembakan yang pedas. Namun burung ini harus puas di posisi 2.

Siapa saja para jawara kelas demi kelas di lomba burung yang berada di dekat pertigaan Masjid Pacing, Bangsal, Mojokerto, berikut data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS MURAI BATU PALING SERU

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

PARA JUARA DI TIKET 155K, ADA MISTERI

 

SONIC RAIH JUARA 1 TIKET 220 PEMBUKA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

TITIK AE RAIH JUARA 2

 

PARA JUARA DI KELAS BURSA

 

 

 

 

KATA KUNCI: festival tahun baru satelit bc mojokerto gledek misteri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp