PIALA KOTA KEMBANG V, #2

Aksinya Jadi Pusat Perhatian, Branjangan Piston Ring Gledek Raih Tiket Utama Breeder Ngahiji + Vidio

Piston terus menjadi buah bibir para Branjesmania. Turun di berbagai ajang lintas blok dan lintas EO, terus saja tampil apik dan memborong juara, termasuk di ajang akbar Piala Kota Kembang V Bandung (18/06/2023).

Branjangan Java yang dikakinya tersemat ring Gledek BF Karawang ini stabil penampilannya. Branjesmania tentu sudah tahu kualitas anakan Gledek BF, Karena indukannya yang berkualitas dan trah juara. “Semua Kembali kepada di empunya dalam merawat burung, kalau sepenuh hati, dan konsisten dalam merawatnya pasti akan membuahkan hasil yang positif”. Terang Rozib owner Gledek BF saat dihubungi melalui whatsap.

 

 

Aksinya yang menawan membuat banyak branjesmania, khususnya di blok barat, terperangah. Piston merebut juara 1 tiket utama breeder ngahiji. Prestasi yang tentu saja membanggakan, mengingat ini termasuk salah satu gelaran akbar dan prestis.

Pada 25 Juni 2023 pekan depan, Tomy akan kembali membawa Piston ke Tangerang, gelaran Kopdarnas Batavia.

 

TOMY BANGGA DENGAN BRANJANGAN PISTON

 

Berbekal perfoma, kualitas, dan prestasi yang pernah diraih itu, Piston kembali disiapkan untuk turun ke Kopdarnas Batavia. Keikutsertaannya kali ini malah terasa begitu istimewa.

Berada di nomor gantangan 01, Piston tak gentar dengan Rampok disebelahnya yang masih satu tangkaran Gledek BF, dengan materi lagu seabrek, durasi kerja dari awal sampai akhir penilaian, dan dengan gaya ngeper. “Alhamdulilah, Piston juara 1 di kelas utama breeder ngahiji, terima kasih paman Rozib yang selalu membimbing saya dalam merawat Piston,” Ucap Tomy bangga.

 

 

Benar saja, aksi Piston benar-benar ciamik, jadi salah satu burung yang paling mencuri perhatian dan paling disorot di gelaran Piala Kota Kembang V. Bahkan dilaporkan, ada juga cukup banyak branjesmania mania yang burungnya sedang tidak siap, tetap hadir hanya karena penasaran pengin lihat seperti apa aksi Piston. Salah satu branjesmania berbisik kepada burungnews “Kira-kira sampai berapa harga piston ya?”.

Para juri dari Oriq Jaya pun benar-benar dibuat tak berkutik, tak bisa mengelak untuk menancapkan koncer A di bawah Piston. Piston kembali memberikan penampilan yang diikuti prestasi yang membanggakan. (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

KATA KUNCI: piala kota kembang v branjangan piston ring gledek breeder ngahiji

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp