PIALA KOTA KEMBANG V BANDUNG, #3

Boyong Juara Kelas Branjangan, Apih Edi Makin Mentereng, Radja Baros H. Gono Konsisten

Bisa meraih juara di kelas branjangan pada event Piala Kota Kembang V Bandung, menjadi bukti kepiawaian Apih Edi Garut. Hasil ini sekaligus mempertahankan gelar juara selama bergulirnya event yang diusung Oriq Jaya.

Kelas branjangan berlangsung seru dan ketat, pesertanya datang dari blok barat dan tengah. Salah sedikit saja bisa terhempas dari daftar juara. Mesti sudah cukup berpengalaman mengikuti event yang kompetisinya ketat, Apih Edi merasakan betul kerasnya persaingan di event ini.

 

 

Turun 6 sesi branjangan Rock N Roll meraih juara 1 kelas Jabar Ngahiji 36G, juara 1 di kelas Brantas tasik,juara 2 di kelas BWC Cirebon, juara 2 di kelas BBM Bogor, juara 3 di kelas Jabar Ngahiji,dan juara 3 di kelas Branjes Cikarang. “Alhamdulilah besar kecil disyukuri burung biasa saja ga ada istimewanya, cumin hoky saja bosku dan ini sebagai ajang pemanasan sebelum pekan depan tanggal 25 Juni 2023 menuju Kopdarnas Batavia,” Terang Apih Edi

Jago yang ia turunkan, branjangan java Rock N Roll, dan branjangan Parva Tuan Muda, semuanya berhasil meraih podium juara. Pada kelas utama Breeder Ngahiji, Rock N Roll menempati urutan ke dua. Sementara Tuan Muda, berhasil merangsek pada posisi ke 3 dan 5.

 

RADJA BAROS H. GONO TUA TUA KELADI MAKIN BERTAJI

 

Prestasi yang diraih keduanya menjadi bukti akan kepiawaian Apih Edi dalam urusan burung branjangan. Bukan hanya itu, Apih Edi juga semakin harum namanya di kancah nasional.

H. Gono seakan tak mau ketinggalan momen pada hajatan Piala Kota Kembang V kali ini. Terlebih, pada event-event sebelumnya juga selalu hadir dan turut meramaikan kelas branjangan.

 

 

Radja Baros, yang ikut di event Piala Kota Kembang, juga tetap memberikan harapan dan menambah semangat, dengan meraih posisi ke-3.

“Ini salah satu kepuasan dan kebanggaan yang sesungguhnya, apa adanya, tidak dibuat-buat, yang saya rasakan saat mengikuti lomba burung. Ini bukan sekadar menang, meraih tropi, lebih dari itu juga karena secara luas bisa bersilaturahmi ketemu sedulur branjes mania,” terang H. Gono kepada burungnews.com.

 

 

“Alhamdulillah, akhirnya bisa kembali hadir dan bersyukur masih bisa bawa pulang tropi ikoniknya ini. Bukan hanya itu, di sini juga sekaligus ajang silaturahmi branjesmania tanah air,” ucap H. Gono dengan senyum khasnya.

Menekuni hobinya dengan sepenuh hati dan tidak tanggung-tanggung, H. Gono yang dikenal luas akan kejujurannya juga sudah memetik hasilnya.

 

 

“Ya jujur dari jual beli burung branjangan, kami bisa membeli tanah dan bisa membangun rumah untuk kami tempati. Satu modal utamanya, kejujuran. Pokmen opo onone, (pokoknya apa adanya saja, red.)” cetusnya.

Apih Edi dan H. Gono Bersama branjes mania tanah air akan berkumpul di Kopdarnas Batavia yang akan diselenggarakan tanggal 25 Juni 2023 di gantangan G&T Tangerang Selatan. (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala kota kembang v bandung apih edi radja baros h gono

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp