PIALA KOTA KEMBANG V, #1

MB Sekar Buana Hantar Win SSF BF Lampung Dominasi Juara

Piala Kota Kembang V yang berlangsung di Pusat Kesenjataan Kavaleri (Pussenkav) Bandung (18/06), dihadiri gaco-gaco mapan dari lintas blok. Event yang digagas 3 EO, Oriq Jaya, HPBI dan BNR dihadiri 3854 Peserta.

Salah satunya adalah Yogie Win SSF dari Lampung. Yogi memborong tropi pada gelaran tersebut lewat gaco andalannya, murai batu Sekar Buana (SB).

 

 

Sekar Buana sudah malang melintang di dunia lomba burung berkicau Lampung dan sekitarnya. Yogi sang pemilik, mencobanya setelah melewati proses mabung yang kelima kalinya.

Sudah 6 tahun kebersamaan mereka dalam mengarungi berbagai event. Sejauh ini, hasilnya cukup membanggakan bagi Yogi Win SSF.

 

DITO SETIA KAWAL SEKAR BUANA WIN SSF

 

“Di tangan saya sudah lama. Mesin tua tapi masih mampu bersaing dengan para pendatang baru. Mudah-mudahan masih bisa stabil dan menampilkan yang terbaik,” ujar Yogi.

Di Piala Kota Kembang V, Sekar Buana turun dua kelas. Sesi pertama di lapangan A dengan EO Oriq Jaya tiket 1,1 jt dilewatinya dengan meraih posisi ke tiga. Sesi kedua, tepatnya kelas utama lapangan C tiket 1 jt dengan juri BNR, Sekar Buana menampilkan kualitas sesungguhnya.

 

 

Dengan merundukkan badannya, Sekar Buana mengeluarkan bermacam variasi isian. Lawan-lawan yang harus dihadapi terlihat masih muda-muda. Namun Sekar Buana tidak nampak kewalahan. Staminanya tetap strong.

Hasil ini cukup untuk membuktikan, burung Lampung ini masih belum habis dan masih layak untuk diperhitungkan. Sungguh penampilan yang luar biasa. Tetap bisa stabil meski harus bergelut dengan usianya yang semakin menua.

 

YOGI WIN SSF BF LAMPUNG, SIAP SUKSESKAN GUBERNUR JABAR CUP

 

Hasil ini jelas menjadi modal penting bagi Yogi untuk mengarungi even spektakuler berikutnya, seperti Kapolda Lampung, Gubernur Jabar pada 9 Juli 2023 yang akan datang.

“Alhamdulillah, Sekar Buana bisa meraih hasil gemilang di Piala Kota Kembang V. Terima kasih kepada juri yang bertugas, panitia dan rekan-rekan kicau mania yang sudah support Sekar Buana,” pungkas Yogi. [maman]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: piala kota kembang v mb sekar buana win ssf bf lampung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp