YOGIE LPG (KAOS PUTIH) SIAP SUKSESKAN PIALA KOTA KEMBANG V

JELANG PIALA KOTA KEMBANG V

Yogie LPG Win SSF BF Lampung Turunkan MB Sekar Buana

Gaung Piala Kota Kembang V (18/6), yang akan menggunakan 4 Lapang dengan juri deri EO Berbeda (Oriq, BnR, HPBI, dan Kopdar Konslet) menggema jauh sampai ke tanah seberang.

Murai Batu Sekar Buana milik Mr. Yogie LPG Win SSF Lampung sudah memiliki jam terbang tinggi dan disegani oleh lawan. Gelar juara sudah segudang dari berbagai event lintas daerah dan EO.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dengan membawa nama Win SSF, Yogie siap kembali turun gunung untuk mengikuti gelaran nasional. “Sempat istirahat dulu sebentar, tapi sekarang siap kembali lagi, besok hari kamis InsyaAllah kami berangkat ke Bandung” ungkapnya melalui pesan singkat whatsapp

Salah satu prestasinya adalah juara satu kelas utama Kapolres Cup Lampung Timur (4/6) juara satu tiket utama Kopdar Murai Kacer Lampung (21/3). Event-event akbar dan penting yang pernah diikuti dan pulang dengan prestasi antara lain Kapolda Cup Lampung, B16 Masterpiece.

Piala Kota Kembang V sudah lama menjadi target Yogie, yang akan turun di kelas utama Berjiwa Satria Tiket 2jt dan di kelas Berjiwa Tulus tiket 1 jt.

 

MB SEKAR BUANA WIN SSF BIRD FARM LAMPUNG SEMAKIN NAIK DAUN (doc erde kicau)

 

Apalagi saat ini sedang viral persaingan kelas utama Piala Kota Kembang V dengan tiket 2 juta berhadiah prosentase dan hanya tersedia 24 gantangan. Banyak pemain besar yang sudah memesan tiket, Mr. Yogie pun tidak mau ketinggalan.

“Sebenarnya saya bukan bagian dari pemain besar dengan jago-jago yang sudah begitu terkenal. Saya lebih pas disebut pemain akar rumput , tapi tetap “fighter” untuk turun dan bersaing di kelas-kelas utama yang kerap disebut sebagai partai neraka,” tandasnya.

 

 

Di tengah kesibukannya sebagai penangkar murai batu dia sendiri yang merawat Sekar Buana, merasa sudah paham apa yang harus dilakukan dan apa yang Sekar Buana mau. Jadi sesibuk apa pun Mr. Yogie, pasti menyempatkan waktu untuk Sekar Buana.

“Bukan saya tidak percaya dengan rawatan orang lain, tapi saya merasa ada kepuasan tersendiri dalam merawat burung kesayangan. Apalagi kalau sampai bisa juara, pasti lebih bangga,” imbuhnya.

Bagaimana menyiasati dan membagi waktu dalam bekerja dan merawat burungnya. Mr. Yogie pun membagikan tipsnya melalui burungnews.com.

 

 

Di tengah kesibukannya sebagai penangkar murai batu, dia sendiri yang merawat Sekar Buana, merasa sudah paham apa yang harus dilakukan dan apa yang Sekar Buana mau. Jadi sesibuk apa pun Mr. Yogie, pasti menyempatkan waktu untuk Sekar Buana.

“Bukan saya tidak percaya dengan rawatan orang lain, tapi saya merasa ada kepuasan tersendiri dalam merawat burung kesayangan. Apalagi kalau sampai bisa juara, pasti lebih bangga,” imbuhnya.

Bagaimana menyiasati dan membagi waktu dalam bekerja dan merawat burungnya. Mr. Yogie pun membagikan tipsnya melalui burungnews.com.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

“Pagi hari jam 9 dijemur sekitar 30 menit, lalu masuk kandang umbaran sambil diberi jangkrik dengan takaran 10 ekor pada pagi dan sore hari,” ujarnya membuka penjelasan.

Itu untuk rawatan di rumah. Sementara saat mau mengikuti lomba pada hari Minggu, porsi pemberian jangkrik sejak Jumat dinaikkan menjadi 15 ekor baik pagi maupun sore.

Sebagai penghobi, Mr. Yogie memang memilih untuk merawat sendiri jagoan kesayangannya. Bukan karena tidak mampu dan tidak percaya untuk menggunakan jasa joki atau perawat, akan tetapi karena Mr. Yogie ingin memahami dan merasakan bagaimana sensasinya.

Tidak cukup untuk melihat dan mendengar saja, tapi menikmati prosesnya. Tentu akan menjadi kepuasan dan kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. [maman]

BROSUR PIALA KOTA KEMBANG LAP A, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA KOTA KEMBANG LAP B, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA KOTA KEMBANG LAP C, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA KOTA KEMBANG, KOPDAR KONSLET, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala kota kembang v yogie lpg win ssf bf lampung mb sekar buana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp