PISS TEAM DOMINASI SESI CUCAK HIJAU.

LATPREs BnR KOBLEN SPESIAL MAULID NABI

Kembalinya Partai Neraka di Sesi Love Bird, Piss Team Dominasi Kelas Cucak Hijau

Pasukan Piss Team yang dikomandoi Arie sukses mendominasi sesi cucak hijau pada gelaran Latpres BnR Koblen. Murai batu Al Fatah milik Johan raih hatrik.

Kembalinya Opick sebagai konseptor di arena BnR Koblen membuat arena semakin meriah. Dalam Latpres Spesial Maulid Nabi yang digelar hari Selasa 20 November 2018 menjadi saksi nyata akan keterampilannya mengelola gantangan.

 

 

OPICK KEMBALI MENJADI PERAMU GELARAN BNR KOBLEN.

 

Terbukti dalam 23 sesi yang dilombakan ada sekitar 847 peserta yang mengikutinya. “Saya kembali dipercaya BnR Koblen untuk meramu setiap gelarannya. Ini merupakan awal yang bagus dan semoga kedepannya bisa semakin indah,” buka Opick.

Pada gelaran kali ini, Piss Team yang menurunkan berbagai gaco andalannya sukses mendominasi sesi cucak hijau. Pada sesi A, Piano milik Gege sukses menjadi juara utama berkat tembakan kasar tengkek buto dan gereja tarungnya. Disusul Ramos milik H Imam dan Emosi Jiwaku andalan H Nasir rekan setimnya.

 

PIANO GACO GEGE RAJAI SESI CUCAK HIJAU A.

 

Pada sesi B giliran Emosi Jiwaku tampil mencolok dengan gaya nagen yang menggetarkan seluruh badannya. Tak hanya dari gaya, burung yang digantang dinomor 36 ini juga mengobral tembakan gereja tarung yang divariasi ngeroll kenarian dengan durasi ngedur.

Bendera koncer A pun mutlak diraih Emosi Jiwaku. “Kami hanya main 2 sesi saja karena memang niatnya untuk memanasi semua gaco. Rencana kami akan kembali turun full team di even Kermil BC hari Minggu besok,” ungkap Arie ketua Piss Team.

 

 

Arena BnR Koblen kembali menjadi partai neraka bagi para ngekek mania. Pasalnya dalam gelaran ini burung-burung terbaik seperti Tetew, Prikitiew, Nella, Violla dan masih banyak lagi tidak ada yang sanggup nyeri.

Pada sesi A, Tetew milik Abah Veril yang tampil konslet dengan jeda sangat rapat cukup merepotkan juri untuk menyebutnya. Selain jedanya yang rapat, Tetew terpantau beberapa kali mengeluarkan ngekek hingga sebutan super. Mendapat poin 1.655, Tetew keluar sebagai jawaranya.

 

LOVE BIRD TETEW, NELLA DAN VIOLLA BORONG TROPI.

 

“Kebetulan pasangan Tetew sedang menelur jadi sekalian coba bagaimana penampilannya jika pasangannya tidak dibawa digantangan. Hasilnya untuk jeda masih bagus tapi durasinya harusnya bisa lebih panjang lagi,” ucap Abah Veril dari CIAS yang pulang membawa tropi Tetew 1,2 dan 2.

Pada sesi B giliran Nella menunjukkan kualitasnya sebagai burung langganan juara. Gaco andalan Rheo ini tampil menggebrak akan durasinya, bahkan ngekeknya bisa dikatakan paling panjang pada gelaran kali ini karena berhasil mendapat sebutan super kembali super 3x (2 menit lebih).

 

SATRIA BAWA PULANG TROPI KETIGA PADA SESI LB B LEWAT AKSI PRIKITIEW.

 

Total poin 2.720 menjadi bukti real akan ketangguhan Nella. “Tidak cuma Nella saja, Violla tadi juga tampil edan akan durasi dan leceknya dengan gaya nyeklek kepala dibelakang. Alhamdulillah bisa bawa pulang tropi dari Nella 1 dan Violla 1,” jelas Rheo.

Prikitew gaco kesayangan Satria yang biasanya memborong gelar kini harus puas dengan meraih juara ketiga pada sesi B. Meski terlihat buncit pada perutnya, Prikitiew yang hendak bertelur ini masih bisa menunjukkan aksi konsletnya dengan durasi super.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

“Saya tidak memburu kemenangan hari ini karena melihat Prikitiew yang sedang gembol. Melihatnya bisa meraih poin sampai 1.890 saja sudah membuat saya senang, semoga Prikitiew bisa cepat mengeluarkan telurnya dan bisa beraksi fit kembali,” terang Satria dari Warkop DPR SF.

Disisi lain ukiran prestasi ciamik diraih oleh murai batu Al Fatah milik Johan dari Brotherhood. Burung yang sudah dimilikinya selama 2 tahun ini tampil trengginas akan gaya hyper serta variasi lagunya dengan volume tembus hingga seluruh gantangan.

 

PARA JAWARA BOB MURAI BATU.

 

Melantunkan irama lagu cililin, gereja tarung, love bird dan ngeroll panjang milik kolibri membuat Al Fatah berhasil hatrik. “Sayang tadi yang A cuacanya sangat panas kalau tidak bisa dibabat habis sama Al Fatah,” pungkas Johan.

Fahzy yang menurunkan Mutilasi sukses meraih nyaris nyeri pada sesi cendet. Gaco muda yang berusia 1 tahun ini tampil menawan saat membawakan lagu gereja tarung yang tajam sampai ngeshaf hingga 2x.

“Semakin Mutilasi disembur tembakan semakin pula dibalas dengan tembakan tajam. Apalagi kalau sudah membawakan gereja tarungnya, tadi saja tembus ngeshaf 2x beruntun karena digempur sebelah-sebelahnya dengan tembakan gereja tarung,” kata Fahzy dari Liar Pool.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CENDET MUTILASI MILIK FAHZY LIAR POOL RAIH NYARIS NYERI.

 

LB PREDATOR MILIK H ACHMAD JADI RUNNER UP PADA SESI PAUD A.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

RONGGUR GACO ANDALAN AXSAN AMBI SABET JUARA PERTAMA PADA SESI MURAI BATU A.

 

SUASANA GANTANGAN BNR KOBLEN SELASA 20 NOVEMBER 2018.

 

 

KATA KUNCI: latpres bnr koblen spesial maulid nabi bnr koblen bnr koblen surabaya piss team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp