DUTA ANNIVERSARY MMM JUARA UMUM BC

LATPRES BALARAMA BC MOJOKERTO

Paijo Kuasai Podium CH, BR Squad dan Duta MMM Juara Umum

Bukan sekedar gelaran biasa, gelaran Balarama BC pada Sabtu 12 Oktober sekaligus penyerahan Juara Liga Burung Terbaik. Selain itu, juga ada perebutan juara umum SF dan BC.

Latpres Balarama BC di Lapangan Pusat Perkulakan Sepatu dan Tas (PPST) di Trowulan, Mojokerto terasa lebih wah dengan adanya penyerahan tropi jawara Liga Cucak Hijau, Kenari, Prenjak, dan Love Bird Baby. Di even ini, Umum BC direbut oleh Duta Anniversary MMM Cup 1 dan Juara Umum SF di rebut H. Bobby dari BR Squad SF.

 

 

BR SQUAD JUARA UMUM SF

 

Di Kelas Love Bird Fighter A, nomor gantangan 23 yang ditempati Meshun milik Saera dari Pondok Mburi meraih juara I. Gaco ini terpantau ngekek durasi super satu sekali, panjang satu sekali dan masih dua sampai dua kali. Poin yang diraihnya adalah 222.

Juara II direbut Viony milik Ony Cadazz dari Belkid's SF. Gaco ini mendapat sebutan durasi ngekek super satu sekali dan lanjut dua sekali dengan total poin 176. Sedangkan juara III direbut Safa Rebond milik H. Fauzi dari War Wer Team dengan nilai 126 dari sebutan durasi ngekek super satu sekali dan masih dua sekali.

 

ABABIL SF JOMBANG

 

Di kelas Love bird M2 A, gantangan 56 ditempati Kuncir andalan Sudinto dari Pondok Mburu terlihat tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi masih dua hingga sembilan kali dan masih satu sekali. Poin yang diraihnya relatif tinggi, hingga 194 dan ditetapkan sebagai juara I.

Rivalnya ada di nomor 03 yang ditempati Mail-Le andalan Mr Huhun dari DT Anniv MMM Cup 1. Gaco ini terpantau ngekek durasi masih dua hingga sembilan kali dan masih satu sekali dengan total nilai 190 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Anggi andalan Kaji Rosid dari Ababil SF dengan nilai 174.

 

 

Sementara di kelas Cucak Hijau A  yang diikuti 25 kontestan, Paijo andalan Arik dari DT ANNIV MMM CUP 1 berhasil Doubell winners. Tidak sekali ini Paijo sukses meretas podiium emas. Di sejumlah gantangan Mojokerto dan sekitanya, gaco lawas ini kerap naik podium.

Petruk andalan H. Bobby dari BR Squad SF mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Laskar andalan Mr Dol dari DT Anniv M3. Sedangkan di kelas B, giliran Paijo milik Arik dari DT Anniv MMM Cup 1 yang menjadi penguasa podium. Banaspati andalan Kintung dari Trowulan Bc menempati posisi runner up diikuti Banyu Langit andalan Mr Erick dari Trowulan Bc.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Di kelas Murai Batu, Wahyu dari DT Anniv MMM Cup 1 bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya: Senopati berhasil merebut juara I di kelas Murai Batu A. Setelah menjalani rivalitas dengan tensi tinggi, Senopati mampu meredam kedahsyatan Ebiet yang diusung H. Bobby dari BR Squad SF dan Rembes besutan Mawan dari JMBM Team.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

 

JUARA MURAI BATU A

 

JUARA PRENJAK A

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

TROWULAN BC

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres balarama bc mojokerto paijo br squad duta mmm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp