SUASANA KELAS CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN

LATPRES AYLODI BC MOJOKERTO

Kaji Jaddab Nekad Tawar Ranubaya, MB Rampok Milik Bos Kas di Podium 1

Meraih juara 1 di sesi Murai Batu A yang full gantangan, Ranubaya milik Mr Gendut dari Pujangga SF nekad ditawar Kaji Jaddab. Di sesi Murai Batu VIP A, ada Rampok milik Bos Kas dari ISM yang juga berhasil raih juara 1.

Mulyadi, pemilik gantangan Aylodi BC dan Aqila BC, selalu bikin kejutan dengan hadiah-hadiah yang mengejutkan. Seperti yang terjadi di Latpres Aylodi BC, Sabtu, 17 September 2022, yang di kelas murai batu, misalnya, ada kelas yang berapapun pesertanya, hadiah keluar 1 juta. Pun di kelas cucak hijau, yang juga berapa pun jumlah peserta, hadiahnya keluar 500 ribu.

 

 

 

Tak heran bila di kedua kelas ini, jumlah pesertanya full gantangan. “Setelah Aqila BC dan Aylodi BC, tidak lama lagi gantangan Sambiroto yang dulu ditempati RGN juga bakal masuk dalam management kami,” ungkap Mulyadi, yang dikenal sebagai pedagang sangkar dan pakan di Pasar Burung Empu Nala, Kota Mojokerto.

Di Latpres Aylodi BC, yang berlokasi di Dusun Dadapan, Desa Salen, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, di kelas Murai Batu VIP A, ada Rampok milik Bos Kas dari Ikatan Seduluran Murai Mojopahit (ISM) yang berhasil naik podium 1. Rampok di sesi ini berdampingan dengan Yongky milik Rambo Garudo dari Nala Aviary, sayang Yongky kemudian melantai hingga gagal juara.

 

MULYADI OWNER AYLODI BC

 

“Rampok masih ada hubungan darah dengan Yongky dan Titik Ae, Rampok juga pernah menjadi gaco Nala Aviary, sayang kemudian pemiliknya bosan hingga akhirnya ditakeover Bos Kas,” cerita Mr Saiful dari ISM.

Gagal meraih podium di sesi VIP A, Yongky kembali menunjukkan daya saingnya di sesi Murai Batu A yang full gantangan. Di sesi ini Yongky berdampingan dengan Ranubaya milik Mr Gendut dari Pujangga SF. Yongky dan Ranubaya saling jual-beli serangan hingga penjurian selesai.

 

MB RAMPOK MILIK BOS KAS DARI ISM RAIH JUARA 1 VIP A

 

Di akhir penjurian, Ranubaya diganjar bendera koncer 1 mutlak, sementara itu Yongky harus puas di posisi 2. Murai batu lain yang berhasil naik podium 1 adalah Grajakan milik Herry Ismaya di sesi VIP B dan Boho milik Mr Fajar di sesi Murai Batu B.

Sementara itu, Kaji Jaddab yang gaconya Garaga juara 2 di sesi Murai Batu VIP A, yang pedocknya berdampingan dengan Pujangga SF memberanikan diri menawar Ranubaya. “Ranubaya saya berani 30 juta, kalau tidak dikasih saya tunggu sampai pemiliknya bosan,” ungkap Kaji Jaddab, yang disambut tawa oleh Hadi Soel dan Mr Gendut selaku pemilik Ranubaya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tak menunggu waktu lama, Kaji Jaddab berani menaikkan penawaran di angka 35 juta. Namun, lagi-lagi Mr Gendut hanya tertawa dan mengatakan kalau yang di rumah boleh, tapi kalau Ranubaya jangan dulu.

“Kalau tidak boleh sekarang, saya tunggu sampai harga bosan!” ucap Kaji Jaddab sambil tertawa.   

Siapa saja gaco-gaco yang meraih podium, baik di kelas cendet atau kelas cucak hijau, berikut data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MB GRAJAKAN MILIK HERRY ISMAYA JUARA 1 SESI VIP B

 

MB ALEM AVES DARI GBM SF JUARA 2

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: aylodi bc mojokerto kaji jaddab ranubaya mb rampok bos kas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp