MR DWI REOG DAN TEAM DOY BF, MOVISTAR BARU SEKALI URAKAN

LATPRES AKBAR PENDOPO BC MOJOWARNO-JOMBANG, #1

MB Movistar Milik Doy BF Juara 1 di Pendopo BC dan Cinde Legend + Data Juara

Murai batu Movistar milik Doy BF dari MMM baru sekali urakan namun tampilannya cukup membanggakan hingga mampu juara 1 di sesi A yang full gantangan di Latpres Akbar Pendopo BC, Jombang. Dari Pendopo BC, Movistar langsung gas Cinde Legend, yang lagi-lagi berhasil juara 1. 

Gelaran bertajuk Halal Bihalal atau Latpres Akbar Pendopo BC, Mojowarno, Jombang, berjalan cukup meriah. Dipandu MC Kondang, Ki Samuri, gelaran Minggu 16 Mei 2021, yang lokasinya di Jalan Windu, Desa Mojowarno, Jombang ini tidak saja diserbu pemain dari Jombang, namun ada yang datang dari Sidoarjo, Gresik, Nganjuk, Malang, dan Kediri.

 

 

MURAI BATU MOVISTAR YANG RAIH KONCER 1 DI SESI A

 

Kelas murai batu dan cucak hijau masih menjadi yang terbanyak dari jumlah peserta. Namun, kehadiran para pemain cendet, kacer, dan komunitas trucukan serta sogon dan pleci tak boleh diremehkan dari segi kekompakan dan fanatisme.

Di kelas murai batu, ada Movistar milik Doy BF dari MMM yang langsung mengebrak saat turun di sesi awal atau A. Movistar yang menurut jokinya burung masih muda dan baru sekali urakan menunjukkan kinerja yang cukup bagus di sesi A. Karena itu juri yang bertugas pun tak ragu mengganjarnya dengan bendera koncer 1. Movistar mengalahkan Arjuno milik H Selik dari MBJ yang berada di posisi 2, serta Jabrik milik Jabrik dari Bareng yang berada di posisi 3.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Di even latber dan latpres, Movistar sudah beberapa kali juara. Kalau even yang agak besar, ya baru kali ini. Belum banyak juaranya karena masih baru dan baru ketemu settingannya yang pas. Karena itu saya ucapkan terimakasih kepada Rudy PDF, Abah Muiin, dan Cak Ud Raja Nganggur yang telah membantu saya menemukan settingannya yang pas,” ucap Dwi Reog, perawat sekaligus joki Movistar.

Menurut Dwi Reog, Movistar berasal dari induk balak ring KLX Magelang yang ditangkarkan di kandang breeding Doy BF Mojokerto. Masih menurut Dwi, Movistar adalah anak pertama, setelah itu indukannya macet tidak beranak lagi.

 

MURAI BATU GRAJAKAN SEDANG ONFIRE

 

Naik lagi di sesi Murai Batu VIP, Movistar menempati posisi yang kurang strategis terkena sinar matahari langsung. Kinerjanya pun mengalami penurunan, meski begitu masih mendapatkan tus buang di perebutan peringkat 10.

Hanya main 2 sesi di Latpres Akbar Pendopo BC, Movistar langsung tancap gas menuju latber spesial Cinde Legend yang berada di Mojokerto. Di Cinde Legend yang naik di sesi Murai Batu A, Movistar masih menunjukkan daya saingnya yang tinggi hingga mampu meraih koncer 1.

 

MURAI BATU GALAXY RAIH HASIL GEMILANG

 

“Alhamdulillah, Movistar berhasil double winner juara 1 meski di even yang berlainan. Mudah-mudahan ke depannya Movistar makin stabil lagi,” pungkas Dwi Reog. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

RUDAL PAKAN BC YANG RAIH JUARA UMUM BC

 

USTADZ SUPARI RAIH JUARA UMUM SF

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres akbar pendopo bc mojowarno-jombang mb movistar doy bf pendopo bc cinde legend

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp