MB POWER RANGERS JUARA 1 EMPAT KALI

ROAD TO MIRA 89 CUP FEAT CINDE LEGEND MOJOKERTO

MB Power Rangers Milik Dama Juara 1 Empat Kali

Lomba burung bertajuk Spesial Road To Mira 89 Cup yang diadakan di gantangan Cinde Legend,  Selasa, 24 Januari 2023 telah sukses digelar.

Dikawal langsung Olen Agus Palapa, selaku Ketua Mira89 dan Joko DC selaku pengurus Ronggolawe MOJOKERTO, lomba diserbu para pemain love bird. Kelas love bird bahkan naik hingga tiga sesi dengan jumlah peserta yang lumayan banyak.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Yang bikin geger adalah di kelas murai batu, yang mana gaco bernama Power Rangers Milik Dama dari Meri Mojokerto meraih juara 1 sampai empat kali.

Raihan hasil gemilang ini bukanlah yang pertama dilakukan Power Rangers, sebelumnya di Grand Launching SKMM, burung ini juga berjaya.  Saat ditanya berapa gaco ini dijual? Mr Dama hanya tersenyum.

 

CUCAK HIJAU GONDRONG HATRIK

 

Gaco lain yang tampil adalah cucak hijau Gondrong yang dijoki Mr Gogon. Burung ini juga berhasil juara 1 sebanyak tiga kali.

Di kelas love bird ada Ken Dedes yang naik podium 1 di salah satu sesinya. Sedang di kelas cendet ada Pandawa milik Mr Angga dari Panglima SF.

Agus Palapa, Ketua Mira89 mengingatkan agar Kicaumania hadir di hari H gelarannya yang bakal diadakan di SKMM TBI Mojokerto, pada awal Februari 2023. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS CUCAK HIJAU SERU PERSAINGAN

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CENDET PANDAWA PODIUM 1

 

LOVE BIRD RAMAI DI CINDE LEGEND

 

 

 

KELAS LOVE BIRD NAIK TIGA SESI

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD

 

 

 

KATA KUNCI: mira 89 cup cinde legend mojokerto mb power rangers dama

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp