PARA JURI YANG BERTUGAS DI RUDI SANGKAR FEAT CINDE LEGEND

RUDI SANGKAR FEAT CINDE LEGEND MOJOKERTO

MB Petir Borong Juara 1, Kacer Samudra Nyaris Double Winner

Murai batu Petir milik Louis DC dari Graha SF Mojokerto menyabet juara 1 di sesi G16 dan Murai Batu A. Sementara itu kacer Samudra dari Edi Jaya SF nyaris sapu bersih kelas hitam putih.

Bertempat di gantangan Cinde Legend BC yang ada di samping Pasar Juritan, Prajuritkulon, Kota Mojokerto, lomba burung bertajuk Rudi Sangkar Cup 1, Sabtu, 29 Januari 2022, berjalan lancar dan sukses. Gelaran yang dikawal juri-juri Ronggolawe Nusantara Jatim 1 ini banyak menjajikan bonus dan doorprize sangkar di setiap kelasnya.

 

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

Dikawal langsung oleh owner gantangan Joko DC dan pemilik gelaran Rudi Hariyanto, lomba menyajikan pertarungan sengit di banyak kelas. Kelas cendet misalnya, meski naik hanya dua sesi, namun jumlah pesertanya cukup banyak dan masuk kelas neraka.

Di kelas murai batu, Petir milik Louis DC dari Graha SF Mojokerto yang sering meraih hasil bagus di beberapa gelaran hari itu menunjukkan daya saingnya yang bagus. Petir tidak terkalahkan di sesi Murai Batu G16 dan Murai Batu A dengan meraih juara 1 sebanyak dua kali. 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas hitam putih kacer, ada gaco lama milik Edi Jaya SF yang meraih juara 1 di sesi Kacer A dan meraih juara 2 di sesi Kacer B. Gaco ini menurut pemiliknya sudah cukup lama di Edi Jaya SF, namun baru akhir-akhir ini saja mulai kena di perlombaan.

“Dulu dapat dari pemain Nganjuk dengan harga yang lumayan, ya mudah-mudahan Samudra bisa stabil terus,” ucap pemilik kacer Samudra yang punya gaya show ngejer-ngejer dan terkadang ngobra tersebut.

 

KACER SAMUDERA KONCER 1

 

Lomba juga memberikan penghargaan terhadap pemenang Liga Cendet yang dimenangkan oleh cendet Rimar milik Faffito dari Bendo Sport SF. Di akhir gelaran juara umum BC diraih oleh Anugrah Gendis, sementara juara umum SF diraih oleh 3 AC SF.

Joko DC dan Rudi Hariyanto mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung gelarannya. Mereka berdua juga tidak lupa meminta maaf barangkali selama lomba berlangsung ada hal-hal yang kurang berkenan.[RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

CENDET RIMAR MEMENANGKAN LIGA

 

 

MENDAPATKAN DOORPRIZE SANGKAR DARI RUDI SANGKAR

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A

 

KENARI T REX RAIH HASIL TERBAIK

 

 

ANUGRAH GENDIS JUARA UMUM BC

 

3 AC SF JUARA UMUM SF

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: rudi sangkar feat cinde legend mojokerto mb petir kacer samudra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp