PARA JUARA DI KELAS UTAMA TLEDEKAN

LATPES UTAMA DELTA KENCANA INDONESIA FEAT TLSSC SURABAYA

Tledekan Murottal dan Black Jack Tampil Apik, CH Corona Curi Perhatian

Tledekan Murottal milik Santos Delta dari Delta Arindo dan Black Jack milik Jaya dari TLSSC berhasil tampil apik di gelaran Latpres Utama Delta Kencana Indonesia feat TLSSC Minggu, 19 Februari 2023. Sedangkan cucak hijau Corona curi perhatian.

Gelaran Latpres Utama Delta Kencana Indonesia kali ini menggandeng komunitan TLSSC (Tledekan Surabaya Sidoarjo Community) gelaran berlangsung ramai lancar. 4 sesi tledekan berhasil dinaikkan.

 

 

TLEDEKAN BLACK JACK (KIRI) DAN MUROTTAL (KANAN) SAAT JUARA DI SESI B

 

“Alhamdulillah, gelaran berjalan dengan sukses tanpa ada kendala. Ini pertama kalinya kita ada kelas tledekan. Alhamdulillah, pemain cukup puas dengan penjurian kita, minggu depan (26/02) kita buka lagi kelas tledekan,” ucap Fathur ketua Delta Kencana Indonesia.

Di kelas tledekan ini, nama Murottal milik Santos Delta dari Delta Arindo dan Black Jack milik Jaya dari TLSSC berhasil tampil apik dan merebut banyak gelar juara.

 

 

Kita mulai dari Murottal, burung yang sudah malang-melintang ini berhasil tampil apik disetiap kelas yang diikutinya. Mempunyai volume yang dahsyat serta materi yang bagus seperti greja tarung, walang kecik dan kenari.

Membuat penampilan Murottal terlihat sangat mudah sekali terpantau oleh dewan juri. Murottal pun berhasil memborong juara 1, 2 dan 3 dari tiga kelas yang diikutinya.”Murottal ini mempunyai ciri khas volumenya yang keras Ketika membawakan lagu, apabila dia nembak pasti terpantau oleh juri,” ujar Santos.

 

PEMENANG DI SESI PEMBUKA TLEDEKAN A

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Black Jack milik Jaya dari TLSSC, gaco yang baru tiga kali di gantangkan ini berhasil menujukkan performanya yang apik. Gaya nyeklek satu titik ditunjang dengan durasi kerja yang di atas rata-rata.

Menjadi senjata utama Black Jack untuk bisa merebut juara 1 sebanyak dua kali alias nyeri.”Black Jack sudah ketemu settinyanya, tetapi anehnya apabila mau digantangkan ngak mau bunyi, tetapi kalau sudah bunyi di atas gantangan pasti tampilnya bagus dan nagen,” bilang Jaya.

 

CUCAK HIJAU CORONA MILIK ABAH HADI (TOPI PUTIH) DARI RKN PCI BERHASIL BORONG BANYAK JUARA

 

Beralih pada sesi cucak hijau, Corona milik Abah Hadi dari RKN/PCI berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Mengandalkan tembakan kapas tembak dan besetan kasar burung-burung kecil dengan volumenya yang keras cukup untuk membuat para juri meliriknya.

Apalagi Corona memiliki gaya jamtrok. Tak heran, apabila Abah Hadi bisa membawa pulang tropy juara 1, 2, 2 lewat aksi Corona.”Durasi kerja yang bagus dari Corona, serta gaya jamtrok dan variasi tembakan menjadi senjata utamanya untuk memikat hati juri,” ujar Abah Hadi. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PEMENANG KELAS MURAI BATU UTAMA

 

KACER JAKA SUARA KUNCI SATU KEMENANGAN

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: delta kencana indonesia feat tlssc surabaya tledekan murottal black jack ch corona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp