JOKI CILIK KACER BROTOSENO

BLACK JACK CUP 1, #2

Andra Si Joki Karuhun, Joki Cilik Pembawa Hoki Kacer Brotoseno

Datang dari Cibitung - Bekasi mengikuti gelaran Black Jack Cup 1 di Lapang BJ Enterprise Batu Jaya Rengasdengklok Karawang (06/09), bukanlah jarak yang dekat. Mr. TM yang bernaung di bawah bendera Semar BC Cibitung, sangat antusias mengikuti gelaran ini.

Ia didampingi sang putra, Andra, yang selalu ikut kemana pun berlomba. Faktanya, keberadaan Andra memang seakan membawa hoki bagi sang ayah dan amunisinya.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Iya betul, kemana pun saya lomba dia selalu ikut. Tak sekadar mendampingi, bila perlu juga ikut berteriak menyemangati burung yang saya bawa. Alhamdulillah, selalu hoki dan meraih prestasi jika dia ikut,” ungkap Mr. TM

Mr. TM membawa amunisi kacer Brotoseno. Tahun lalu beliau sempat menyambangi tempat yang sama. Mr. TM tahu bila kelas kacer selalu ramai di lapang BJ Enterprise, maka Brotoseno diikutsertakan untuk bersaing melawan jago tuan rumah maupun para tamu lainnya.

 

MR. TM & SANG PUTRA NONTON AKSI KC BROTOSENO

 

Keputusan yang tidak salah. Brotoseno, berhasil menjadi Juara 1 di kelas utama kacer. Penampilannya begitu rapi dalam membawakan lagu,  dibarengi rol tembak yang panjang. Andra si joki cilik pun tak mau ketinggalan berteriak menyemangati Brotoseno.

Akhirnya semua bendera koncer merah diraup Brotoseno. Andra yang kerap dijuluki si Joki Karuhun pun mengangkat bendera kemenangan dengan hati riang.

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Tak sampai disitu, setelah selesai kelas tersebut, putra dari Mr. TM itu langsung berlari menuju meja panitia untuk mengambil tropi, piagam, dan hadiah yang diraih Brotoseno. Sungguh luar biasa semangatnya, raut kebahagiaan pun terus berbinar dari muka si Joki Cilik.

“Broto juara 1 om. Seneng banget, Broto mainnya bagus. Gak ada lawan deh pokoknya. Nanti foto ya om,” kata Andra penuh semangat dan riang.

 

MR.TM JUNJUNG TINGGI SILATURAHMI ANTAR KICAU MANIA

 

Mr. TM juga gemar berbaur dengan kicau mania setempat. Meskipun baru bertemu dan kemudian saling berkenalan, namun sudah terlihat sangat dekat. Bahkan salah satu alasan Mr. TM rela berangkat ke Batu Jauh meskipun cukup jauh, karena punya teman di Batu Jaya dan pengin menemuinya.

“Silaturahmi kan gak ada batasnya ya. Jangan cuma datang ke lapangan, gantang lalu pulang. Tapi silaturahminya gak ada. Jadi hobi ini kan melibatkan orang banyak, dengan silaturahmi hobi ini pasti akan tetap hidup dan berkembang,” pungkas Mr. TM. [denny, maltimbus]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI 

DATA JUARA  BLACK JACK CUP 1 RENGASDENGKLOK, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: black jack cup 1 andra kacer brotoseno

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp