MURAI BATU GODZILLA (RDK SF)

BLACK JACK CUP 1, #1

MB Godzilla dan CH Phantom Hantar RDK SF Dominasi Juara

Black Jack Cup 1 yang berlangsung di Lapang BJ Enterprise Batu Jaya Rengasdengklok (06/09), dihadiri gaco-gaco mapan dari luar kota Karawang. Di event yang digagas dokter Bobby ini, kubu tuan rumah juga tak mau kecolongan.

Salah satunya adalah RDK SF Rengasdengklok, Karawang. RDK memborong tropi pada gelaran tersebut lewat kedua gaco andalannya, murai batu Godzilla dan cucak hijau Phantom.

 

 

KELUARGA BESAR RDK SF

 

Godzilla sudah malang melintang di dunia lomba burung berkicau Karawang dan sekitarnya. Robby sang pemilik, mencobanya setelah melewati proses mabung yang kelima kalinya di tangan Robby.

Sudah 6 tahun kebersamaan mereka dalam mengarungi berbagai event. Sejauh ini, hasilnya cukup membanggakan bagi RSK SF, hingga layak dijuluki The Legend from Karawang.

“Kebetulan saya adalah pemilik ke-3 dari Godzilla. Di tangan saya sudah 6 tahun. Kurang lebih sekarang usianya sekitar 15 tahunan. Mesin tua tapi masih mampu bersaing dengan para pendatang baru. Mudah-mudahan masih bisa stabil dan menampilkan yang terbaik,” ujar Robby

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Di Black Jack Cup 1, Godzilla turun di semua kelas. Sesi pertama dilewatinya dengan meraih posisi runner up. Sesi kedua, tepatnya kelas utama Black Jack, Godzilla menampilkan kualitas sesungguhnya.

Dengan merundukkan badannya, Godzilla mengeluarkan bermacam variasi isian. Lawan-lawan yang harus dihadapi terlihat masih muda-muda. Laksana menghadapi para “cucu”, namun Godzilla tidak nampak kewalahan. Staminanya tetap strong, terbukti dengan raihan juara satu di kelas utama tersebut.

 

ROBBY HANTAR GODZILLA RAIH BANYAK JUARA

 

Hasil ini cukup untuk membuktikan, burung legendaris Karawang ini masih belum habis dan masih layak untuk diperhitungkan. Belum cukup sampai di sini, Godzilla kembali memberikan pembuktian pada sesi pamungkas. Godzilla masih kuat ngegas hingga lolos dari zonk, berhasil meraih tempat ke-3.

Sungguh penampilan yang luar biasa. Tetap bisa stabil meski harus bergelut dengan usianya yang semakin menua.

 

 

Satu lagi amunisi RDK SF yang buat ulah di Black Jack Cup 1, cucak hijau Phantom yang tetap tampil trengginas. Semua kelas dilibas tanpa zonk.

Isian kenari, kapas tembak, dan prenjak menjadi senjata utama yang dibudalkan oleh Phantom. Semua itu masih dibarengi oleh durasi kerja yang nyaris tanpa jeda, membuat Phantom layak meraih juara 1, 1, dan 3.

 

JOKI CH PHANTOM ANGKAT BENDERA KEMENANGAN

 

Hasil ini jelas menjadi modal penting bagi RDK SF untuk mengarungi even spektakuler berikutnya, seperti BnR Satoe Cup, Piala Pasundan, hingga Piala Kota Kembang 3 pada 8 November yang akan datang.

“Alhamdulillah, RDK bisa meraih hasil gemilang di Black Jack Cup 1. Terima kasih kepada juri yang bertugas, panitia dan rekan-rekan kicau mania yang sudah support RDK SF,” pungkas Robby.

 

DATA JUARA BLACK JACK CUP KARAWANG, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: black jack cup 1 murai batu godzilla cucak hijau phantom rdk sf karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp