BLACK JACK CUP 1

DATA JUARA BLACK JACK CUP 1 FEAT BnR KARAWANG

Rengasdengklok dikenal luas karena sejarahnya. Di sini, Presiden pertama kita Ir. Soekarno diasingkan, juga menjadi kota tempat teks Proklamasi Kemerdekaan Indonesia dirumuskan. Bagi masyarakat kota Karawang termasuk para kicaumania, Rengasdengklok juga menjadi primadona untuk dikunjungi.

Dokter Bobby adalah sosok perintis dunia perburungan di Rengasdengklok. Pada Minggu 6 September 2020, menggelar lomba burung berkicau bertajuk Black Jack Cup 1 dengan menggandeng EO BnR Indonesia cabang Karawang.

 

 

MURAI BATU BLACK JACK

 

Black Jack diambil dari nama salah satu amunisinya yaitu Murai Batu Black Jack. Sudah hampir 5 tahun Black Jack menemani dr. Bobby mengarungi hobi burung berkicau. Sudah banyak prestasi yang ditorehkannya di berbagai even/gelaran lomba.

Pak dokter mempersembahkan gelaran tersebut untuk merayakan kebersamaannya dengan Black Jack selama berkiprah di dunia burung berkicau. Rencananya, lomba tersebut akan dijadikan agenda tahunan oleh Dr. Bobby.

 

 

Lapangan yang digunakan adalah milik dokter Bobby pribadi. Dengan nama BJ Enterprise yang dirintisnya, terletak di Jalan Teluk Bango Batu Jaya Rengasdengklok Karawang, terlihat nampak bagus dan layak untuk ukuran lapangan lomba.

Kicau mania yang hadir pun sangat nyaman ketika berlomba, termasuk seting burung dan keperluan lainnya. Pak dokter mengutamakan kepuasan dan kenyamanan bagi kicau mania yang hadir di lapangan BJ Enterprise.

Berikut Data Juara selengkapnya:

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Ass wr wb Saya Tobil / Nanang Kusuma. Sebelum menjadi pewarta di mediabnr.com, saya sudah mengenal burung sejak tahun...

Dikirim oleh Tobil Nanang Kusuma pada Kamis, 27 Agustus 2020

 

DR BOBBY BESERTA KRU & JURI BnR KARAWANG

 

SUASANA LOMBA DI LAPANGAN BJ ENTERPRISE

 

 

AKSES JALAN MENUJU LAPANGAN BJ ENTERPRISE

 

TEMPAT (PADDOCK) PANITIA LOMBA

 

PESERTA TAMPAK NYAMAN MENYETING BURUNG MEREKA

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

 

KATA KUNCI: black cup 1 bj enterprise bnr karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp