MURAI BATU BANASPATI SAAT MENJADI JUARA DI SESI NEKAD

LATBER RUTIN NEW BINTANG REBORN-GRESIK

Baru Tuntas Mabung MB Banaspati Langsung Tancap Gass, CH Joker Hattrick

Murai batu Banaspati milik Heru dari Sidowarek baru tuntas mabung langsung tancap gass di gelaran Latber Rutin New Bintang Reborn Senin, 04 juli 2022. Cucak hijau Joker berhasil Hattrick.

Gelaran Latber Rutin New Bintang Reborn kali ini menggelar Launching hari Senin, yang biasanya hari Rabu, Jum’at dan Minggu sore pukul 14:00 WIB. Sekarang ditambah hari Senin sore tepatnya pukul  14:00 WIB.

 

 

HERU PEMILIK MURAI BATU BANASPATI

 

“Sesuai permintaan kicaumania mintak ditabah harinya, makanya kita buka tambahan hari. Jangan lupa jadwal latber rutin New Bintang Reborn Sekaran hari Minggu, Senin, Rabu dan Jum’at semuanya pukul 14:00 WIB,” ujar Joe Hamza ketua dari New Bintang Reborn.

Murai batu Banaspati milik Heru dari Sidowarek berhasil tampil paling menonjol di gelaran kali ini. Meskipun baru saja selesai dari massa mabungnya, tetapi Banaspati berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Ini masih belum saya jemur sama sekali, bulunya saja masih basah. Cumak saya latih saja supaya tidak lupa caranya bunyi di gantangngan,” ujar Heru sambil tersenyum lebar.

Turun di sesi murai batu Rajawai, Banaspati langsung tampil mengebrak, gaya hyper sujud serta irama lagu yang banyak seperti cililin, kenari dan kapas tembak. Apalagi ditunjang dengan durasi kerja di atas rata-rata, membuat juri yang bertugas meliriknya.

 

MR TOTOK BERHASIL MEMBAWA CUCAK HIJAU JOKER HATTRICK

 

Tampil lagi di sesi murai batu Nekad, penampilan Banaspati semakin mapan. Kali ini lagu yang dibawakan semakin panjang, Banaspati pun berhasil menjadi sang pemuncak klasemen untuk yang ke dua kalinya. Diikuti Pusoko milik Imam Ahmad dari New Rompok di peringkat ke dua dan Si Pitung milik Sincan 21 dari Freeport SF di peringkat ke tiga.

“Keistimewaan dari Banaspati ini gaya sujud dan durasi kerja yang bagus, apabila sudah sujud lagunya pasti keluar dan panjang-panjang. Semoga ini menjadi awal yang baik dari Banaspati setelah massa mabungya,” bilang Heru.

 

KEMENANGAN PERDANA JOKER DI SESI CUCAK HIJAU RAJAWALI

 

Sementara itu di sesi cucak hijau ada nama Joker milik Mr. Tongek dari Baliboe Team yang berhasil menjadi juara 1 sebanyak tiga kali alias Hattrick. Dikawal langsung oleh Mr. Totok, Joker berhasil tampil maksimal di tiga kelas yang diikutinya.

Keberhasilan Joker dikarenakan mengeluarkan tembakan yang indah dengan isian kapas tembak, tengkek buto serta besetan burung-burung kecil. apalagi di tambah dengan durasi kerja yang bagus dan volume yang tembus, sehingga membuat dewan juri meliriknya.

“Alhamdulillah, meskipun datang agak sedikit telat tetapi Joker masih bisa tampil maksimal. Meskipun tadi sempat turun hujan sebelum lomba, tidak mempengaruhi penampilan Joker. pembawaan lagu yang panjang dan tuntas adalah ciri khas dari Joker,” kata Mr. Totok. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA JUARA DI KELAS MURAI BATU SULTAN

 

SANG JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU SULTAN

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber rutin new bintang reborn-gresik mb banaspati ch joker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp