SUASANA DI SESI MURAI BATU A NYARIS FULL GANTANGAN

SOFT OPENING SINAR TERANG REBORN FEAT JANGKRIK BOS GRESIK

MB Banaspati Tampil Apik, CH Diplomat Hattrick

Murai batu Banaspati milik KJ. Heru dari Sidowarek tampil apik di gelaran Soft Opening Sinar Terang Reborn feat Jangkrik Boss Minggu, 29 Januari 2023. Sedangkan cucak hijau Diplomat milik Putra dari Cita Rasa SF hattrick.

Gelaran Soft Opening Sinar Terang Reborn feat Jangkrik Boss yang bertempat di Jl. Raya Hulaan no. 99 Menganti, Gresik, bisa dikatakan sukses besar. Pasalnya, gelaran bergengsi ini berhasil menarik pemain tak hanya dari dalam kota Gresik saja, terlihat pemain dari Surabaya, Sidoarjo dan Mojokerto tampak hadir untuk melombakan gacoannya.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Banjir bonus dan dorprise terlihat disetiap kelasnya, mulai dari semprotan, cepuk dan pakan burung.”Alhamdulillah gelaran berjalan dengan sukses dan lancar tanpa ada protes satu pun dari pemain. Terima kasih kepada kicaumania dan kekekmania yang sudah hadir di gelaran Soft Launching Sinar Terang Reborn feat Jangkrik bos,” ucap Wawong ketua dari Sinar Terang Reborn.

Persaingat sangat seru terlihat di kelas murai batu, sampai-sampai panitia membuka 2 kelas tantangan. Murai batu Banaspati milik KJ. Heru dari Sidowarek, berhasil tampil apik dan mencuri perhatian setelah lama tidak turun lomba.

 

KJ. HERU (KANAN) ANTARKAN MURAI BATU BANASPATI TAMPIL APIK

 

Tampil perdana di sesi murai batu G 25, Banaspati langsung menyuguhkan aksi heroiknya dengan gaya full sujud serta tembakan lagu yang bervariasi seperti Cililin, kenari dan kapas tembak. Membuat hati dewan juri terpukau, tanpa ragu memberikan koncer A kepada Banaspati.

Lanjut di sesi murai batu A, sayang penampilan Banaspati kurang begitu bagus. Meskipun tampil kurang bagus, Banaspati berhasil meraih juara ke 4.”Banaspati masih belum pulih seratus persen, ini masih settingan yang pas agar bisa tampil seperti dulu. Sayang di sesi murai batu A tembakannya kurang begitu bervariasi seprti G 25” ujar Kj. Heru.

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU TANTANGAN A

 

Selain Banaspati, Kj. Heru juga membawa cucak hijau Pajero. Memiliki gaya tarung yang hyper serta muntahan lagu kapas tembak dan besetan burung-burung kecil. Pajero berhasil menyabet juara 4 sebanyak dua kali, di sesi cucak hijau G 25 dan A.”Penampilan Pejero kurang greget seperti biasanya, lagunya tidak dikeluarkan semua.”.

Penampila apik juga ditunjukkan oleh cucak hijau Diplomat milik Putra dari Cita Rasa SF. Burung yang sempat tidak mau jalan ini Kembali tampil mempesona. Turun di kelas pembuka cucak hijau G 25, Diplomat langsung mengeluarkan semua tembaknnya seperti cililin, kolibri ninja dan kapas tembak. Membuat hati dewan juri terpanah dan memberikan koncer A mutlak.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Lanjut di sesi cucak hijau A, Diplomat Kembali unjuk gigi berhasil menjadi puncak klasemen untuk yang ke dua kalinya. Disusul oleh Leon milik Mr. Agus dari Danyang Prada di peringkat ke dua dan Jhon milik Gombes dari Petal di peringkat ke tiga.

Diplomat menutup kemenangannya dengan manis, setelah berhasil menjadi sang pemuncak klasemen di kelas penutup cucak hijau B.”Sempet rewel beberapa bulan, saya gonta ganti settingan supaya mau jalan lagi. Akhirnya kali ini settingannya cocok dan berhasil memborong banyak juara,” Bilang  Putra. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CUCAK HIJAU DIPLOMAT BERHASIL HATTRICK

 

CUCAK HIJAU KALIMAYA BERHASIL MENJADI PEMENANG DI SESI TANTANGAN

 

 

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A

 

DEWAN JURI DAN CREW SINAR TERANG REBORN

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: soft opening sinar terang reborn feat jangkrik bos gresik mb banaspati ch diplomat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp