CENDET VOLTUS BOYONG BANYAK TROPY

HARTONO GEMILANG FEAT TRIO ANTI RESAH SURABAYA, #2

Cendet Voltus Jadi Bintang Utama, MB Banaspati dan CH Khenzin Curi Perhatian

Cendet Voltus milik SH dari SBY berhasil jadi bintang utama di gelaran Hartono Gemilang feat Trio Anti Resah Minggu, 27 November 2022. Sedangkan murai batu Banaspati dan cucak hijau Khenzin curi perhatian.

Bermain apik dari empat kelas yang ikuti, cendet Voltus milik SH dari SBY berhasil menjadi bintang utama.”Cukup puas dengan kinerja Voltus kali ini, meskipun cuaca mendung tetapi penampilan Voltus masih bisa konsisten,” ujar SH.

 

 

 

Turun di kelas pembuka cendet A, Voltus langsung menjunjukkan kualitasnnya sebagai burung yang haus akan juara. Untaian lagu seperti srindit, kenari dan greja tarung yang dibawakan dengan full power. Apalagi di tambah dengan durasi kerja yang di atas rata-rata, membuat dewan juri tanpa ragu memberikan bendera koncer A mutlak.

Lanjut di sesi cendet B, Voltus masih menunjukkan permainan terbaiknya. Tetapi sayang, Voltus kali ini harus puas duduk di peringkat ke dua. Di peringkat pertama ada nama Bar Bar milik Arif NC dari The Racing Star.

 

PARA JUARA DI SESI CENDET A

 

Penampilan apik Kembali di perlihatkan Voltus saat turun di kelas cendet C, untaian lagu yang dikeluarkan lebih bervariasi dan gaya main yang nagen satu titik. Bener saja, Voltus Kembali berhasil menjadi sang pemuncak podium untuk yang ke dua kalinya.

Di sesi penutup cendet D, Voltus berhasil menutup kemenangannya dengan berada di peringkat ke dua.”Voltus kali ini berhasil menyabet juara 1, 1, 2 dan 2 dari semua kelas yang diikutinya. Dari semua kelas yang diikutinya, penampilan terbaik saat di sesi cendet C. Mainnya nagen satu titik muntahan lagunya juga sangat banyak serta membawakan dengan panjang-panjang,” bilang SH.

 

KAJI HERU (KANAN) PEMILIK MMURAI BATU BANASPATI

 

Kaji Heru dari Sidowarek yang mencoba amunisi lawasnya yang sudah lama tidak turun, yaitu murai batu Banaspati berhasil mengukir prestasi apik. Burung yang sudah 2 bulan lebih tidak turun lomba ini berhasil menyuguhkan performa apiknya, tonjolan kapas tembak, kenari dan cililin.

Ditambah dengan gaya sujud dan durasi kerja yang bagus. Banaspati pun berhasil dapatkan juara ke 4.”Jujur ini tanpa persiapan, kebetulan libur kerja saya kepingin lomba. Saya bawa saja Banaspati, tampilnya lumayan bagus mekipun belum kondisi. Tadi mendapatkan bendera sama tos perebutan juara 3 dan 4, tapi hokynya juara ke 4,” bilang Kaji Heru.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Cucak hijau Khenzin milik Mr. Rujun dari Gladiator SF juga berhasil mencuri satu kemenangan juara 3 di kelas cucak hijau G 24 A. Mengandalkan tembakan yang panjang-panjang seperti kapas tembak dan greja tarung, di tambah dengan volume yang keras membuat dewan juri mudah untuk memantaunya.

“Tadi ikut 3 kelas, mungkin karena cuaca yang gerimis membuat penampilan Khenzin kurang begitu maksimal. Tadi saat tampil di sesi cucak hijau G 24 A, penampilannya bagus. Tetapi sayang, tembakan Khenzin agak sedikit telat, tapi tembakan yang dibawakan sangat memuaskan,” ucap Hadi Senior anggota dari Gladiator SF.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA HARTONO GEMILANG FEAT TRIO ANTI RESAH SURABAYA, KLIK DI SINI

 

HADI SENIOR DARI GLADIATOR SF, SAAT SETTING CUCAK HIJAU KHENZIN

 

PARA PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU AMAL

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: hartono gemilang feat trio anti resah surabaya cendet voltus mb banaspati ch khenzin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp