MB GTR DAN ENTONG SUKSES KIBARKAN BENDERA BRANKAZ SF JOMBANG.

LATBER KEBOKICAK BC JOMBANG

MB GTR dan Entong Tak Terbendung, Peserta Meluber Gelaran Sukses Hingga Akhir

Tidak  diragukan lagi amunisi squad team Brankaz Sf ini yang bernama GTR dan Entong, kedua burung ini sukses menyabet jawara di dua sesi dengan berbagi podium dimasing-masing kelasnya. Murai batu GTR mampu mencatatkan nama di daftar juara dengan juara 1,2,2 dan murai batu Entong sabet kelas A dengan juara 1. Kebokicak BC sukses hingga akhir, peserta meluber, full gantangan di sesi Murai batu dan Cucak hijau.

Minggu, 13 November 2022. Gelaran Kebokicak BC sukses hingga akhir, banya kelas yang selalu bongkar hadiah apa lagi pihak panitia juga membuat dobrakan dengan syarat 20 up gantangan hadiah keluar untuk kelas Cendet, Kenari, Love bird, Prenjak, Kacer, dan Anis merah. Sangat-sangat memanjakan para kicau mania yang hadir di lokasi lomba.

 

 

JAWARA MURAI BATU VIP

 

Meski terbentur dengan adanya Ivent didalam Kota namun antusias para kicau mania juga tak surut, bak tumplek jadi satu gelaran yang dimulai jam 10.00 Wib tepat ini. Konsisten dalam penjurian, disiplin dalam waktu membuat para pemain nyaman dan selalu ramai. 64 nomer gantangan pun ludes terjual pemandangan pun indah dilihat. Apalagi kelas Murai batu dan cucak hijau yang nomadennya diminati oleh para pemain kicauan.

Harinya team Brankaz SF yang di komandani Mr. Mahendra sukses merebut juara di kelas murai batu, disini ada murai batu GTR dan Entong kedua amunisi ini mampu mengibarkan bendera Brankaz di line up juara. Kesuksesan ini tak luput dari kerjasama team yang solit dan selalu mensuport satu sama lain.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Murai batu GTR sukses finish dengan juara 1,2,2 dan murai batu Entong juga sukses finish juara 1 Bendera Brankaz SF pun melejid dan jadi sanjungan para penonton yang hadir.

Pada sesi murai batu VIP GTR sukses di puncak podium, dengan gaya ngeplay sesekali juga menunjukan sujutnya, dengan mengobralkan semua tembakan, bahkan juga volume yang di punyai diatas rata-rata. GTR pun sukses menjadi jawara, di ikuti Satriaji milik Mr. lilik dari Kertosono, dan dikunci MA milik Arifin dari Joker Fc.

 

JUARA MURAI BATU A

 

Entong tak mau ketinggalan saat GTR naik podium, kini pembuktian terlihat pada sesi A, pada nomor gantangan 45 Entong juga sukses memuntahkan semua isiannya, bahkan suara Cililin pun terdengan dari kejauhan, diulang-ulang secara runtut. Dengan pembawaan yang apik Entong pun juga naik Podium, diikuti GTR yang harus turun di posisi dua dan Junior Lesus milik Rully Koi dari Mbenteot mengunci juara tiga.

“Alhamdulilah mas kali ini GTR dan Entong tampil maksimal, mungkin rizkinya mereka. Tapi semua ini tak lain dari konsisten kita untuk merawatnya. Dan selalu memberikan yang terbaik, insyallah akan dibalas ketika berlaga”. Bilang Mr. Gopek Perawat GTR.

 

JUARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

Cucak hijau pun tak mau kalah dengan murai batu semua nomer pun full terisi diatas gantangan. Kali ini yang menjadi sorotan cucak hijau Syro milik Ris- Koko dari Kertosono, burung ini mampu membius 63 burung yang sedang berlaga, dengan gaya yang komplit dan isian diatas rata-rata membuat Syro bertengger di puncak klasemen juara. Di ikuti Zidane milik Mr. AWN dari Jangkar merah dan Terpesona milik Mr. Andre dari Rantai merah yang mengunci juara tiga.

Pertarungan sengit juga di kelas cucak hijau Kebokicak, kini Syro harus mengakui kehebatan Anak Angkat milik Suamin dari Gubsur, kepiawaian mengolah lagu dan durasi panjangnya membuat Anank Angkat menjadi jawara di sesi Kebokicak, di ikuti Zidane milik Mr. Awn dari Jangkar Merah Team dan di kunci Leak milik Anggit dari MTR SF.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

“Alhamdulilah pada kesempatan ini saya mengaturkan terimaksih banyak kepada seluruh kicau manui dan love bird mania yang selalu mensuport gelaran kami sukses hingga akhir. Bilamana ada kesalahan kata dan tindakan saya mewakili crew yang bertugas mengucapkan beribu-ribu maaf yang sebesar besarnya. Sampai bertemu kembali pada gelaran rutin setiap hari Kamis Jam 15.00 WIB dan hari Minggu Jam 10.00 WIB”. Ucap MR. Karyanto Ketua Kebokicak BC. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

 

SUASANA FULL GANTANGAN 64 MURAI BATU SESI VIP

 

KELAS CUCAK HIJAU VIP FULL GANTANGAN

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang mb gtr entong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp