JUARA CUCAK HIJAU A.

LATBER KEBOKICAK BC

CH Eigeer Double Winner, MB Black Shadow Tampil Maksimal

Meski sering juara di gantangan lain cucak hijau Eiger tetap stabil di gelaran kebokicak pada sore ini, apalagi Eiger juga mendapat juara 1 dua kali di laga ini. Sedangkan murai batu Black Shadow andalan Mr. Wawan dari team Wa-one 77 BF mampu tampil apik dan memborong juara 1,2,4 di latihan bersama kebokicak.

Penampilan impresif ditunjukan pada cucak hijau Eiger burung besutan Lutfi dari Bandung Sf ini mendominas jalannya perlombaan dengan stabil di jalur juara, banyak para penonton yang melIhat penampilan yang begitu aduhai. Dengan gaya yang dibawakan serta lagu roll tembak juri pun terpincut untuk memberi nilai plus pada burung ini.

 

 

JUARA MURAI BATU A

 

Bermarkas di Desa Kwaron Diwek Jombang gelaran Kebookicak BC berjalan lancar tanpa ada kendala, sempat terguyur hujan sebentar untuk membasai arena dan membuat suasana menjadi segar. Di pandu Master Of Ceremony Mr.. Karyanto juga sebagai ketua Kebokicak selalu memperhatikan dan menginformasikan bahwa seluruh para pemain agar selalu menggunakan masker dan selalu menjaga jarak di setiap pemain. Dikarenakan masa pandemi yang tak kunjung usai.

Pada sesi cua hijau A Eiger tapil edan lengkap ibarat masakan rasa terasa sedap, bagai mana tidak dengan gaya jamtrok serta tonjolan yang di punyai juga panjang lagu pun tak kalah berfariasi oleh rivalnya. Dengan isian Tengkek Buto, Kapas Tembak, sesekali Besetan panjang yang di lontarkan, membuat juri terpanah dan memberikan hadiah dengan moncer juara 1.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dengan juara cucak hijau A Eiger mampu berada di puncak tangga juara di ikuti Suneo andalan Mr. Rikko dari Salma BC, dan di kunci oleh Lewung milik Firdaus dari Keboireng BC.

“Alhamdulilah pada sore ini Eiger mampu memberikan penampilan terbaiknya, sebetulnya burung ini gampang sekali setingannya dan tidak rumit hanya pagi jangkrik 2 dan sore juga dua, mandi setiap hari pada sore hari menggunakan cepuk tempurung kelapa. Kemarin sempat ada yang menawar tapi saya belum cocok harganya, seandainya ada yang meminang dengan harga  cocok bakal  saya lepas”. Kata Lutfi.

 

JUARA LOVE BORD FIGHTER A

 

Penampilan maksimal juga diraih oleh murai batu Black Shadow andalan dari Mr. Wawan sekaligus peternak handal yang beralamatkan di Jombang Selatan, siapa yang tidak tau sosok low profil ini. Segudang prestasi yang di berikan kepada team ini Black Shadaw burung nias andalan menjadi ujung tombak yang selalu menaikan bendera team Wa-One 77 BF.

Di gelaran ini murai batu Black Shadaw mampu mengukir juara 1,2, dan 4. “Untuk sore ini penampilan Black Shadaw sangat menggila selalu nekan lawan dan mampu memberikan penampilan terbaiknya. Hanya sayang pada akhir masih gembos sedikit. Tapi kalau soal berapa kali main oke saja untuk Black Shadaw. Dengan setingan yang mudah dan tidak riber yang saya sukai,” Kata Mr. WAWAN.

 

JUARA CUCAK HIJAU B.

 

Sekedar informasi untuk kicau mania dan love bird mania Nusantara untuk gelaran prestisius bertajuk Gus Dur Cup yang akan di selenggaran pada hari Minggu, 4 Desember 2022 Stop Press sudah keluar dan slah satu undangan buat para kicau mania dan love bird mania.

“Segenap genap panitia dan tim juri yang bertugas mengucapkan beribu terimakasih atas partisipasi kicau mania untuk selalu hadir digelaran kami. Bilamana ada salah kata maupun perilaku saya mewakili rekan-rekan semua meminta maaf sebesar besarnya. Sampai bartemu kembali di gelaran berikutnya hari Minggu Jam 10.00 Wib,” Ucap Mr Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA MURAI BATU B

 

JUARA CENDET A

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc ch eiger mb black shadow

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp