ELTIE PENDOPO ENT. DEPOK

LATBER ELITE JABODETABEK

Senin-Minggu di 4 Lokasi, Semua Kalangan Ada Di sini

Sejak setahun lalu, Elite Sangkar, salah satu produsen sangkar asal Bandung, menyuport beberapa tempat latber di berbagai daerah. Khususnya yang memberdayakan para pegiat latber kicauan dengan EO lokal dan tim juri independen.

Selain fokus di beberapa titik di seputar Bandung Raya, Elite Sangkar juga melakukan invasi ke beberapa lokasi di Jabodetabek. Diawali di Jagger Enterprise Jakarta Selatan, JP Enterprise Depok dan Batavia Enterprise Bekasi.

 

 

 

ELITE JAGGER ENT. JAKSEL

 

Seiring berjalan waktu, sesuai kondisi di lapangan, beberapa tempat tetap bertahan dan ada pula yang habis kontraknya. Kini, beberapa tempat baru kembali disuport Elite Sangkar untuk turut menggairahkan dunia kicauan di Jabodetabek, khususnya pingiran.

Di daerah tersebut banyak diminati kicau mania semua lapisan. Selain di lapang Jagger Enterprise, juga ada di lapang Pendopo Enterprise Depok, lapang K-TI Enterprise Jakarta Selatan, dan Jatayu Enterprise Tangerang Selatan.

 

 

ELITE K-TI ENT. JAKSEL

 

Jadwal latihan terbagi-bagi, mulai Senin hinga Minggu, yang berlangsung siang hingga sore hari. Masing-masing tempat ada minimal menggelar 2 latber dan maksinal 3 latber dalam seminggu.

Di Jagger Enterprise, yang beralamat di Jl. Jagakarsa I Jagakarsa, Jaksel, kegiatan berlangsung setiap hari Rabu dan Sabtu. Kemudian, di lapang Pendopo Ent., Jl. Serua Raya, Cinangka, Depok, Jawa Barat (Selasa, Jumat dan Minggu).

 

 

ELITE JATAYU ENT. TANGSEL

  

Di lapang K-Ti Ent., Jl. Joe Batas Dua, Kelapa Tiga, Jaksel (Senin dan Kamis), dan lapang Jatayu Ent. Jl. Kayu Manis I, Pondok Cabe, Tangerang Selatan (Rabu, Jumat dan Minggu).

Menurut U-Bye, pengelola Jagger Ent., kerjas ama dengan Elite Sangkar selama ini cukup baik. Kedua belah pihak saling mengisi, sehingga bisa bersinergi dalam merujudkan sebuah tempat latber yang diidamkan kicaumania semua lapisan.

 

 

WIDODO ELITE (kiri) & U-BYE GARASI, JAGGER ENT

 

“Di sini mulai pemain pemula, joki-joki ternama hingga bos-bos ada. Karena pada intinya tempat ini memang merangkul semua lapisan kicaumania di Jabodetabek, khususnya menggali potensi pemain-pemain pinggiran. Burung-burung debutan berbakat mengawali karirnya disini, sebelum akhirnya naik ke level nasional,” jelas U-Bye.

KATA KUNCI: jagger enterprise elite sangkar jabodetabek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp