SUASANA LOMBA KELAS KACER A DENGAN 16 UP BONGKAR HADIAH.

LATBER DENANYAR BC

Obral Bonus, Latber Denanyar BC di Serbu Kacer Mania

Latihan bersama Denanyar BC Jombang pada hari Rabu, 19 Januari 2022 berjalan tertib dan sukses. Dengan mengobral bonus kacer mania menyerbu gelaran hingga naik 3 kelas. Dengan 16 up antusias para pemain meluber. Bukan hanya kelas kacer, kelas cendet dan love bird M1 ikut serta obral bonus.

Panitia Denanyar BC memanjakan para kicau mania dan love bird mania dengan mengobral bonus di beberapa kelas. Di komandoi Mr Lukman gelaran Rabu, 19 Januari 2022 berjalan lancar dan sukses hingga akhir. Dengan membuka kelas 16 up hadiah keluar kacer Satria dan Zorro berbagi podium.

 

 

JAWARA KELAS KACER A.

 

Pada kelas kacer A Satria andalan H Nur dari Belantara merajai di line up teratas. Dengan gaya khas ngobra dan buka paruh disertai tembakan yang panjang juri Denanyar memberikan bendera moncer A. Didampingi Swares andalan Mr Awn dari Jangjar Merah Team, dan di kunci Ibracadabra milik Firman Jr dari Sambong City.

Satria harus mengakui kehebatan Zorro pada sesi B, kini bergantian kacer Zorro andalan Iwan dari Sambong City sebai juara I, juara II Hitachi andalan H. Afid dari kios pasar legi, dan juara III Satria milik H Nur dari Belantara.

 

 

Segenap panitia mengucapkan terimakasih kepada semua kicau mania dan love bird mania, bila mana ada kesalahan kata dan tindakan segenap crew Denanyar BC meminta maaf sebesar-besarnya. Sampai bertemu di gelaran setiap hari Minggu jam 10.00 Wib dan Rabu jam 10.00 Wib. (RAFFAEL/ANGGA).

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

KELAS CENDET PADA SESI A.

 

PEMANDANGAN KELAS CUCAK HIJAU A HAMPIR PENUH DAN BONUS KELUAR.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: latber denanyar bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp