KELAS LOVE BIRD FIGHTER A G 30

LATBER DENANYAR BC

CH Leak Double Winner, LB Alexis Catat Durasi Terpanjang

Dengan perawatan yang konsisten dan ekstra fooding yang pas, aksi Cucak Hijau Leak andalan H. Lekan tak terbendun. Love bird Alexis milik Erick LM mencatat durasi terpanjang di kelas Fighter.

Tak henti-hentinya antusias para pemain kicau mania dan kekek mania wilayah Jombang untuk melagakan gaco di gelaran Denanyar BC yang beralamatkan di Lapangan Desa Denanyar Kecamatan Jombang. Bagaikan magnet, gantangan Denanyar BC mampu menyedot animo para pemain lokal maupun luar kota.

 

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Dipandu Master of Ceremony Ndunk Irawan yang rajin memberikan himbauan kepada semua pemain untuk selalu mentaati protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah Kabupaten Jombang, diamini para pemain dengan memakai masker dan intens mencuci tangan di tempat yang telah disediakan panitia.

"Sebagai bentuk dukungan dan kepatuhan kami melakukan protokoler kesehatan, kami siapkan masker gratis, hand sanitiser dan tempat cuci tangan di beberapa titik. Alhamdulillah para pemain mau mentaati himbauan kami," kata Tommy Izzata, Ketua Denanyar BC.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Gelaran pada pekan ini relatif meriah, apalagi saat kelas Cucak hijau VIP naik gantangan. Menerapkan lomba tanpa teriak, ternyata juga menjadi salah satu daya jual yang disukai pemain. Para pemain terlihat nyaman menikmatigaco yang digantang, para juripun bisa membidik burung juara dengan tenang tanpa terganggu teriakan pemain.

Cucak hijau Leak andalan H. Lekan menjadi primadona lapangan. Hampir semua pasang mata terpaku menyaksikan kehebatan Cucak hijau itu. Leak dominan mengumbar  lagu cukup variatif dan pamer gaya jamtrok.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Suara Cililin, Kapas Tembak, dan Greja kawin menjadi lagu andalan Leak untuk meredam kehebatan lawannya. Vokal tersebut dilontarkan berulang-ulang sehingga tim juri memberikan koncer A. Di kelas ini, juara 2 diraih Double Ring milik Umar dari Prapatan SF.

Tak berhenti di kelas Cucak hijau VIP, saat turun di sesi A lagi-lagi Leak memberikan suguhan apik dan membuktikan debutnya sebagai burung kualitas tinggi. Di kelas A Leak kembali  memuncaki line up, disusul Kunyit Asem milik P Nug dari JBC, dan juara 3 direbut Pokemon milik Mas JB dari Laskar Halilintar.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

“Cukup dengan perawatan harian yang konsisten, Leak bisa tampil sangat bagus dan bisa membanggakan tim saya. Pagi jangkrik 3 dan sore jangkrik 3, mandi dan penjemuran setiap hari secara rutin. Inilah yang selalu saya terapkan setiap hari. Satu lagi yang sebenarnya menajdi rahasia saya, adalah memberikan vitamin Lemans dan Quatrik untuk mendongkrak stamina Leak,” Ucap H. Lekan di pinggir lapangan.

Di kelas Love bird Fighter Alexis milik Erick dari LM SF kediri memberikan kejutan dengan membawakan durasi mewahnya. Pada saat permainan akan usai, Alexis yang menempati nomor 20 terpantau ngekek dengan sebutan P15 ,P10, P5, dan poin-poin lainnya sehingga raihan poinnya melejit meninggalkan rival. Alexis bertengger juara 1, diikuti Cekeremes milik Jelita dari Banyu Galak sebagai runner up, dan juara 3  dikunci Jarod 88 milik Somad dari Gedangkeret.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

“Alhamdulilah gelaran Denanyar BC kali ini sukses hingga akhir tanpa ada kendala apapun. Selaku pihak panitia, kami minta maaf bilamana ada tutur kata dan sambutan yang kurang berkenan," ujar Tommy. (ANGGA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KACER A

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER P1 A

 

 

JUARA LOVE BIRD M1 A

 

JUARA TRUCUK A

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber denanyar bc ch leak lb alexis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp