PASCA MABUNG PANGLIMA MASIH BISA TAMPIL ISTIMEWA.

STREET COMPETITIONS BnR BENGRAH

Tampil Perdana, MB Panglima Sapu Bersih, LB Alexis Jr Nyeri

Setelah lama istirahat akibat mabung, Panglima kembali tampil apik dengan memborong 2 gelar juara di kelas murai batu pada lomba Street Competitions BnR Bengrah, Sabtu 18 Mei 2019. Sementara Alexis Jr sukses nyeri di kelas love bird dewasa.

Meski sukses merebut 2 gelar juara pertama, Wasis pemilik Panglima masih belum puas dengan penampilan gaconya. “Maklum mas, habis mabung, Panglima masih belum menunjukkan perform terbaiknya. Tapi Alhamdulillah bisa nyeri juara pertama,” girangnya.

 

 

WASIS MEMBAWA PANGLIMA SAPU BERSIH KELAS MURAI BATU.

 

Panglima yang mempunyai tonjolan cililin disambung kenari dengan tembakan roll speed berhasil mengeliminasi Banaspati milik Jun dan Bayi andalan Jamboel pada sesi A. Gaya Ngeshow masih ditampilkan Panglima pada sesi B dan berhasil menggusur Gombloh dan Young Boy.

Wasis akan terus mengasah kemampuan Panglima supaya bisa tampil seperti sediakala. “Untuk setingan masih belum ketemu pakemnya, karena pasca mabung setingan pasti berubah dan hari ini tanpa setingan sama sekali. Untuk memperkenalkan dengan lapangan cukup sekali tampil dalam seminggu,” terangnya.

 

KELAS MURAI BATU MENJADI KELAS FAVORIT DI GANTANGAN BnR BENGRAH.

 

Raihan apik juga diperoleh Alexis Jr milik BomBom dari Kupang Gunung yang berhasil merebut 2 gelar juara pertama di kelas love bird dewasa A dan B. Pada sesi A Alexis Jr harus bekerja keras untuk meraih juara pertama dan bersaing sengit dengan Kodraq gaco Rino dari Warna SF dan Cintya andalan Endy Robby dari Andyka BF.

Alexis Jr sukses memperoleh poin tinggi sebesar 1.775 ditempel Kodraq yang meraup poin 1.445 dan Cintya dengan poin 1.075. Ketiganya terlihat enjoy ngekek dengan sebutan super bahkan maksimal dan mudah mendapatkan poin diatas seribu.

 

 

Penurunan perform terjadi pada sesi B, meski Alexis Jr merebut juara pertama tapi poin yang dikumpulkan jauh dari sesi sebelumnya. “Alexis Jr hanya mampu merebut poin 610 dan itu cukup untuk menjadi pemenang pada sesi B,” terang Saiful sang pengawal kepada burungnews.

Cintya mampu membalas kekalahan pada sesi A dan B dengan menjadi pemenang di kelas P1 A. Burung andalan Endy Robby mampu menjadi yang terbaik yang ditempel ketat Metix milik H Suud dan Jazz gaco Hamidi A dari Sumber Laut.

 

ALEXIS JR MEREBUT HASIL NYERI DI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

Di kelas love bird muda yang melombakan 2 kelas, disabet oleh burung berbeda. Pada sesi A dimenangi Pit Bull gaco Moor diikuti Nonik dan Londo, sementara pada sesi berikutnya dijuarai Petot gaco Doni disusul Wildan gaco BW Hot.

Wasis dari Sinom 95 SF tidak hanya sukses memborong juara dari kelas murai batu saja, gaco lainnya Marques juga nyaris merebut hasiol nyeri dengan memperoleh 2 gelar juara pertama dan juara ke dua di kelas cucak hijau.

 

GOMBLOH JUARA 2 MURAI BATU B.

 

Marques mampu mengamankan gelar juara pertama pada sesi A dengan gaya jamtrok dan tonjolan tengkek buto disambung cililin dan kenari. Adipati milik Kaji Mamat dari Sidoarjo memberikan perlawanan sengit sebagai pemenang ke dua dan Arjuna yang dikawal Brams menempati posisi tiga.

Pada sesi B, Marques masih memperlihatkan penampilan stabilnya dengan merebut juara 2. Pemenang pada sesi kali ini adalah Bintang Timur milik H Dofir dari Pucangan yang tampil stabil dari awal hingga akhir lomba dengan tonjolan kasaran.

 

 

Viruz gaco Juan dari Milan SF mampu menjadi pemenang di kelas pembuka cendet A, Viruz ditempel Propam gaco Aris Albino dari BKM Community. Di kelas kacer yang diambil satu pemenang berhasil disabet Kurama gaco Romy dari FBC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

VIRUZ SABET JUARA DI KELAS PEMBUKA CENDET A.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

ADIPATI GACO KAJI MAMAT SABET JUARA 2 CUCAK HIJAU A.

 

KURAMA GACO ROMY JUARA KELAS KACER.

 

MARQUES MEREBUT JUARA PERTAMA CUCAK HIJAU A.

 

 

ALEXIS JR DAN KODRAQ JUARA DI KELAS LOVE BIRD A.

 

CINTYA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD P1 A.

 

BINTANG TIMUR UNGGUL DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

METIC MENEMPATI JUARA 2 P1 A.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah street competitions mb panglima lb alexis jr sinom 95 sf bnr jatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp